Oleh: geiztia | Maret 25, 2009

nyempatin bentar ah,,,

hari2 gw makin sibuk bgt nih,,hampir ga pernah lagi main didunia maya,,

klo ditanya kangen?..duh jawabnya kangen seribu kali kangen,,

walo pun sebenernya banyak yg pengen gw ceritain disini,,tp kayaknya ga sempet juga nih,,

karna gw hari ni lagi disuruh sibos ngerjain sesuatu diruangan dia,, n pake komputernya dia,,trus,,gw nyempetin bentar ah tuk posting deh,,,ih klo dipikir2 sih gw jahil bgt,,,abis dah kangen sih,,,

ok deh mudah2 setelah pemilu berakhir, pulang kerja gw da ga sibuk lg n bisa main lg deh didunia maya ni,,,

ok sobat,, tunggu kedatangan gw kembali yg kan membawa,,,emm bawa apa ya,,emm,,,,tau deh,,kita liat aja nanti,,,

Oleh: geiztia | September 30, 2008

the end

aku ga tau apakah ini postingan terakirku atau tidak, tp yang pasti hari ini adalah hari terakhir aku di kantor lama ku..krn sesuatu hal sehingga aku mohon risent dr sana. sedih bgt sih,..tp ini memang dah jalan yg aku ambil, pilihan yg memang aku pilih dgn sgt berat.awalnya aku ga ingin meninggalkan ktr lamaku itu, tp mungkin ini memang yg terbaik yg dipilihkan Allah buat aku.

buat temen2 ku : thx for all,.. i will miss u,..

duh bingung nih,..seharusnya aku seneng ato sedih ya..?..emm satu sisi mungkin aku sedih krn hrs meninggalkan temen2 yg udah aku sayang dan sayang ma aku..sisi lain aku seneng krn ini pilihan yg lbh baik. insya’ Allah..  semua akan berjalan dgn baik. amin

====================================================================

berhubung hari ini -1H , jadi sekalian aja ya..

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan aku memohon maaf lahir dan bathin

aku sangat yakin,..dari postingan dan coment2 yg aku buat sering nyeleneh dan bisa  ngebuat banyak dosa. mumpung lebaran nih.. “Mohon maaf lahir bathin yah…” met lebaran bagi yg ngerayaain ya…

jgn lupa kiriman ketupat n opor ayamnya ya.. he3  aku tunggu  lho..

Oleh: geiztia | September 21, 2008

ucapan buat babeh

assalamualaikum,wr.wb

dlm kesempatan kali ini aku pengen banget ucapin terima kasih yg sebesar2nya kpd seluruh temen2ku yg udah banyak ngebantu aku dlm proses kehidupan yg aku jalani,sehingga saat ini aku mampu berdiri dan menatap cerahnya langit hari ini.

buat babeh aku sangat berterimakasih krn udah banyak ngebantu aku, memberikan wejangan2 yg membangkitkan semangatku dan juga udah ngebuatin header utk blog aku yg udah ga begitu terurus ini.header yg dibuat babeh juga aku tampilin di blog aku yg baru yg memang bertema kan partai Barnas.jadi utk yg diblog ini emang sengaja tampilannya ada yg aku potong.maaf ya beh,.sebenarnya agar ga kelihatan sama dgn blog baru aku.
babeh adalah sahabat maya aku yg sgt baik,.kami kenal hanya di dunia maya ini.tp udah spr sodara bahkan spr babe aku sendiri…sekali lagi thx buat babeh.
tema blog ini pun berubah disesuaikan dgn headernya.mudah2an dgn tampilan baru ini, akan terlihat lbh nyaman.

Oleh: geiztia | September 4, 2008

akhirnya..

wah..setelah beberapa hari aku ga urusin ini blog, ternyata teman2 masih setia ya berkunjung kesini, makasi bgt deh,..
kali ini aku berusaha bgt buat nyempetin postingan, krn kangen juga sih sebenernya,.. oya..sebelumnya aku mo ngucapin*walo terlambat gpp ya,..toh lbh baik terlambat daripada ga sama sekali.. ya kan..*
“selamat menunaikan ibadah puasa semoga segala amal yg kita perbuat dpt menjadi berkah.amin.”
“mohon maaf atas semua salah dan khilaf yg mungkin aku sengaja ataupun yg ga sengaja, atas koment2 yg aku tuliskan di blog teman2 semua, aku minta maaf yg serius2 nya…”

oke,kita lanjut kepada konfirmasi aku selanjutnya

keputusanpun akhirnya hrs aku ambil ketika waktu yang ditentukan telah tiba, insya’Allah ini adalah keputusan yang memang baik buat aku menurut Allah SWT.

aku akhirnya memutuskan kalo aku ga jd pindah perusahaan, setelah aku menjalani double job 3 hari..aku merasa lebih nyaman diperusahaan yang telah beberapa bulan aku habisin waktuku disitu..

banyak kriteria yg aku nilai dan memihak kpd perusahaan lama.,salah satu yang membuat aku berat meninggalkan perusahaan ini adalah :

aku sayang ma semua temen2, hiks..hiks.. Friend.. I love You ALL..

pak petrus (pak bozz) >> seorang pimpinan yang baik,supel, terkadang mau bercanda dgn karyawan,.. karyawan pada sayang dan sangat menghargai dia.

mbak diana >> kesan pertama aku ngerasa mbak diana sedikit sombong , susah tuk nyambung, dan ga mau bergaul dgn karyawan yg lain,. ternyata setelah kenal, mbak diana adalah orang yg baik, sangat ramah walo terkadang kesannya jadi cerewet,

Mas feb >> saat pertama aku masuk, dialah orang yg paling baik ma aku, sangat perhatian, selalu membantu aku saat aku kesulitan dlm pekerjaan, ramah, sering membuat aku tersenyum dgn lucu2an yg dibuatnya,.. namun kini dah banyak yg berubah,.. perubahan yg terjadi akulah penyebabnya,.. aku emang sengaja buat dia benci aku..supaya dia bisa lbh deket ma temen2 yg lain.

ita >> awalnya aku sebel ma dia karna dia ngerasa senior dan sok ngatur,.. namun akhirnya kita bs nyambung dan bertemen dgn baik.

tiwi >> cewe centil yg baik,. nyambung dan bersahabat,.. (sedikit bocor, kl dah kenal deket ma dia)

endang >> anaknya heboh, rame, suka ngambek, sedikit matre,..tapi asyik juga sih,..

kevin >> ga begitu tau soal dia, soalnya jarang ngobrol.. tp yg pasti anaknya baik kok ma aku..

karim >> baik, agak pendiem,padahal kayaknya bocor juga tuh..

dini >> baik bgt, lucu, asyik, ga gampang marah padahal aku sering gangguin dia..

boby >> baik, asyik diajak bicara, seru..

deni >> waloupun kita baru aja ketemu (anak baru dikantor) tp aku ngerasa kamu orang yg baik, lucu, ramah, dan simple.

buat temen2 cabang lain, aku juga sedih kalo ga bisa ngobrol ma kalian lagi,.. buat mas aji yg paling baik,sabar,dan terkesan dewasa, mas wing-x yg dulunya ngaku playboy sekarang jgn jadi playboy lagi ya.. buat mas alibaba walo baru belakangan ini aja nyambung kl ngobrol, mas madie, mas lius yang aneh,lucu tapi baik bgt kok..

nah ini hanya salah satu alasan aku berat meninggalkan perusahaan lain, dan banyak alasan lainnya yang kl aku jabarin bakal ngabisin waktu teman2 tuk bacanya..

buat pencalegkan aku, masih berjalan dgn baik..lagi sibuk nempahin poster2 buat kampanye, hehehe(ada yg punya ide kampanye biar narik perhatian masyarakat dan ga ngebosenin ga..?.) .. ok deh,..lain waktu aku akan sempatin buat postingan lagi… bye..

Oleh: geiztia | Agustus 21, 2008

konfirmasi sedikit..

dari judulnya, seperti ada yg penting yah, padahal ini postingan yang ga begitu penting kok.. Baca Lanjutannya…

Oleh: geiztia | Agustus 13, 2008

diluar sana

aku sering merasa sedih ketika problem datang padaku, padahal Baca Lanjutannya…

Oleh: geiztia | Agustus 11, 2008

pengen respon

kemarin blogwalking trus ga sengaja nemu postingan ini

kok dalam hati pingin ngerespon yah..
mungkin karna Baca Lanjutannya…

Oleh: geiztia | Agustus 4, 2008

ternyata wawasan bahasa daerah itu perlu

kemarin aku menghadiri suatu undangan Baca Lanjutannya…

Oleh: geiztia | Juli 30, 2008

hal yg dibenci cowok saat pdkt ma cewek

ada beberapa hal yg dibenci cowok saat pdkt ma cewek :

  1. sudah usaha Baca Lanjutannya…
Oleh: geiztia | Juli 27, 2008

kripik ato kritik ya..

Sebagai seorang manusia kita tau bahwasanya kita tidaklah sempurna, tapi sering sekali kita merasa takut akan Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.