Oleh: geiztia | Agustus 21, 2008

konfirmasi sedikit..

dari judulnya, seperti ada yg penting yah, padahal ini postingan yang ga begitu penting kok..

sebelumnya aku minta maaf, krn dah lama ga postingan, trus dah lama juga ga ngurusin blog ini,.. komentar2 yg masuk yg blm sempat aku respon,trus aku juga blom sempet bales kunjungan kalian , aku minta maaf yg sebesar2nya.. dikarenakan aku sibuk bgt..*sok bgt sih.., eh tapi bener deh, aku memang lagi sibuk2nya..*

tgl 18/08/08 kemarin adalah tgl terakhir utk pendaftaran caleg 2009 di kpu,.. aku sibuk bgt ngurus persiapan2nya.. dari ngurus skck di polres (banyak nyebelinnya), ngurus surat kesehatan di rumah sakit (capek bgt, soalnya rumah sakitnya lokasinya jauh bgt😦 hehehe ) banyak lagi deh yg diurusin..sedikit ribet sih, tapi syukurnya ketua DPC BARNAS LANGKAT sangat care dan banyak bgt ngebantuin, jadi lumayan ringanlah.. Bapak yg satu ini emang patut diacungin jempol deh,.. dan aku juga yakin, kalau dia ntar terpilih jadi wakil rakyat, dia akan selalu memikirkan,membantu dan bekerja sesuai rel yg benar. amin.. (upzz.. jadi ngomongin orang..) *kembali ke inti>>* akhirnya aku putuskan aku maju dan mendaftar menjadi caleg kab.langkat untuk dapem II doain dan dukung saya ya..:lol:

trus.. harap maklum juga ya kalo blog ini ga keurus dan aku juga jarang blokwalking.. aku juga lagi sibuk buat Web mengenai Barnas DPC Langkat dan segala unsur kepengurusan serta para caleg2nya.. tapi yakin deh, aku masih akan berusaha buat postingan sesempatnya..

kemungkinan besar juga aku akan mengundurkan diri dari perusahaan tempat aku menghabiskan waktuku,.. walau sebenarnya berat sekali, aku berat berpisah meninggalkan temen2ku.. (friend.. i love you all.. ) hiks..hiks.. saat akan pergi meninggalkan semuanya, rasa itu datang dan membuatku berat sekali pergi,.. tp disaat menjalaninya bersama-sama,sering kebencian itu merajalela dihati ini.. ugh,.. aku benci dgn segala pilihan, tapi aku ga bs terus2an jadi pengecut dan lari dari kenyataan.. aku memang harus memilih,.. dan dalam 10 hari kedepan aku hrs sudah dpt mengambil keputusan, saat ini aku belum tau apa yg akan aku pilih..(ini masalah diluar dr urusan caleg, tp ada tawaran lain buat aku..)*walah sok ngetop bgt*

ok deh, mungkin segitu aja konfirmasi dari aku, buat temen2 yg dah pada nanya ttg aku selam ini,.. inilah jawaban buat kalian semua.. semoga bisa memahami ya..




Responses

  1. daftar caleg? hmmmmm….semogah amanah yaks…. 😛

  2. ciee.. jadi caleg nih put
    congrats ya
    mudah2an amanah
    amien..

  3. tak dukung tak dukung… ayuk, sekarang kita kampanye dimana lagi? di blog ajah yah, biar gak kepanasan dan kecapekan.😆

  4. walah
    ko cuman dikit konfirm nya
    yang banyak sekalian ndak papa mbak,,saya siap membaca,hhehe

  5. aku dukung..semoga sukses…salam kenal ya…

  6. politik oh politik,
    mengapa kau selalu mencari jalan,
    merengkuh kami dari jalan ini,
    sehingga satu lagi blogger kami harus tunduk padamu,
    politik oh politik…

  7. mo jadi politikus ya mba’

  8. waduh..

    bangganya saya..

    punya temen yang mencalonkan jadi caleg…🙂

    *gue kapan ya ? ga bakat banget*😆

  9. caleg !!
    moga amanah aja dech !!
    and good luck !!

  10. selamat ya mbak…
    moga aja ini adalah yang terbaik…
    wish u all the best…

  11. lapor, konfirmasi diterima, laporan selesai😀

  12. ntar kalau udah jd wakil rakyat
    jangan lupa sama kami para rakyat kecil ini ya mbak
    Barnas yessss, maju terusss

  13. Semoga sukses…

  14. wah selamat yah…
    sukses selalu buat embak…

  15. permisi mbak, lagi blogwalking nih, sekalian mo ikutan promo http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/08/24/blogger-galuh-2/ silahkan lihat, makasih.

  16. salute buat mbak ini..

  17. waw keren dnk, ada blogger yg jd caleg… semoga sukses y

  18. waduh…..
    hehehe…. BANGGA punya temen blogger kayak mbak….

  19. wah…..keep smile yeah…….
    kalo udah jadi traktiran ya…

  20. corat coret ah ..
    btw, ga ngerti permasalahannya nih mbak..
    tapi berhubung yang lain bilang selamat2.
    yo wes saya bilang “selamat ya mbak”😀

  21. hehehhe…..hayo yang amanah ye….
    jgan lupa blogging…

  22. Apapun yang kita kerjakan kalo itu datangnya dari hati kita yang tulus pasti akan membuahkan hasil yang sempurna untuk kita sendiri. Jadi tetaplah dengan pendirianmu yakinlah bahwa suatu saat ada jalan yang lebih baik untuk kita dan pastikan apa yang kita lalui hari ini adalah sudah yang terbaik untuk kita.
    Sukses terus yah……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: