Oleh: geiztia | September 30, 2008

the end

aku ga tau apakah ini postingan terakirku atau tidak, tp yang pasti hari ini adalah hari terakhir aku di kantor lama ku..krn sesuatu hal sehingga aku mohon risent dr sana. sedih bgt sih,..tp ini memang dah jalan yg aku ambil, pilihan yg memang aku pilih dgn sgt berat.awalnya aku ga ingin meninggalkan ktr lamaku itu, tp mungkin ini memang yg terbaik yg dipilihkan Allah buat aku.

buat temen2 ku : thx for all,.. i will miss u,..

duh bingung nih,..seharusnya aku seneng ato sedih ya..?..emm satu sisi mungkin aku sedih krn hrs meninggalkan temen2 yg udah aku sayang dan sayang ma aku..sisi lain aku seneng krn ini pilihan yg lbh baik. insya’ Allah..  semua akan berjalan dgn baik. amin

====================================================================

berhubung hari ini -1H , jadi sekalian aja ya..

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan aku memohon maaf lahir dan bathin

aku sangat yakin,..dari postingan dan coment2 yg aku buat sering nyeleneh dan bisa  ngebuat banyak dosa. mumpung lebaran nih.. “Mohon maaf lahir bathin yah…” met lebaran bagi yg ngerayaain ya…

jgn lupa kiriman ketupat n opor ayamnya ya.. he3  aku tunggu  lho..


Responses

  1. selamat idul fitri..

    minal adzin wal faidzin,,

    mohon maaf atas segala kesalahan terutama kalo ada komentar yang kurang berkenan..

  2. hixs 3x, mestinya hari ini ada kau di awang2, sehingga bisa saling sapa…., tetapi itu keputusanmu, apaboleh burung, apalah harus dikata…, selamat IDUL FITRI AJA lagih, songsong harimu… untuk yang lebih baik.

  3. Semoga sukses ditempat kerja yang baru.

    Selamat Hari Ray Idul Fitri 1429 H,
    Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    salam

    Yulis & Keluarga

  4. minal aidin wal faidzin ya…

  5. wah, jangan yang terakhir dong…. masa dunia blogger kehilangan para pengikutnya lagi…..

  6. jadi caleg yah mbak?😀

  7. keep bloging keep bloging..inget waktu pertama pengen nge-blog….
    Kasian temen2 mbak. jangan di tinggalin begitu saja. Apapalgi nanti kalau sudah duduk di kursi.

  8. mohon maaf lahir batin ya mbak…

  9. uuuuh..😦 semoga mendapat gantinya yang lebih baik lagi ya..🙂

    mohon maaf lahir dan batin yaa..😀

  10. maap lahior bathin jugax yaks… 😛

  11. sante aja mba yun
    saya maafkan kok
    namany ajuga bloger
    sering ga jelas
    hehehe

  12. Wah… Jadi caleg ya sekarang??? Congratz… Semoga sukses ya mbak…

  13. emm… sudah ndak nulis lagi kah, mba?
    monggo, silakan mampir di blog saya😀

  14. semoga sukses pencalegannya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: