Oleh: geiztia | September 4, 2008

akhirnya..

wah..setelah beberapa hari aku ga urusin ini blog, ternyata teman2 masih setia ya berkunjung kesini, makasi bgt deh,..
kali ini aku berusaha bgt buat nyempetin postingan, krn kangen juga sih sebenernya,.. oya..sebelumnya aku mo ngucapin*walo terlambat gpp ya,..toh lbh baik terlambat daripada ga sama sekali.. ya kan..*
“selamat menunaikan ibadah puasa semoga segala amal yg kita perbuat dpt menjadi berkah.amin.”
“mohon maaf atas semua salah dan khilaf yg mungkin aku sengaja ataupun yg ga sengaja, atas koment2 yg aku tuliskan di blog teman2 semua, aku minta maaf yg serius2 nya…”

oke,kita lanjut kepada konfirmasi aku selanjutnya

keputusanpun akhirnya hrs aku ambil ketika waktu yang ditentukan telah tiba, insya’Allah ini adalah keputusan yang memang baik buat aku menurut Allah SWT.

aku akhirnya memutuskan kalo aku ga jd pindah perusahaan, setelah aku menjalani double job 3 hari..aku merasa lebih nyaman diperusahaan yang telah beberapa bulan aku habisin waktuku disitu..

banyak kriteria yg aku nilai dan memihak kpd perusahaan lama.,salah satu yang membuat aku berat meninggalkan perusahaan ini adalah :

aku sayang ma semua temen2, hiks..hiks.. Friend.. I love You ALL..

pak petrus (pak bozz) >> seorang pimpinan yang baik,supel, terkadang mau bercanda dgn karyawan,.. karyawan pada sayang dan sangat menghargai dia.

mbak diana >> kesan pertama aku ngerasa mbak diana sedikit sombong , susah tuk nyambung, dan ga mau bergaul dgn karyawan yg lain,. ternyata setelah kenal, mbak diana adalah orang yg baik, sangat ramah walo terkadang kesannya jadi cerewet,

Mas feb >> saat pertama aku masuk, dialah orang yg paling baik ma aku, sangat perhatian, selalu membantu aku saat aku kesulitan dlm pekerjaan, ramah, sering membuat aku tersenyum dgn lucu2an yg dibuatnya,.. namun kini dah banyak yg berubah,.. perubahan yg terjadi akulah penyebabnya,.. aku emang sengaja buat dia benci aku..supaya dia bisa lbh deket ma temen2 yg lain.

ita >> awalnya aku sebel ma dia karna dia ngerasa senior dan sok ngatur,.. namun akhirnya kita bs nyambung dan bertemen dgn baik.

tiwi >> cewe centil yg baik,. nyambung dan bersahabat,.. (sedikit bocor, kl dah kenal deket ma dia)

endang >> anaknya heboh, rame, suka ngambek, sedikit matre,..tapi asyik juga sih,..

kevin >> ga begitu tau soal dia, soalnya jarang ngobrol.. tp yg pasti anaknya baik kok ma aku..

karim >> baik, agak pendiem,padahal kayaknya bocor juga tuh..

dini >> baik bgt, lucu, asyik, ga gampang marah padahal aku sering gangguin dia..

boby >> baik, asyik diajak bicara, seru..

deni >> waloupun kita baru aja ketemu (anak baru dikantor) tp aku ngerasa kamu orang yg baik, lucu, ramah, dan simple.

buat temen2 cabang lain, aku juga sedih kalo ga bisa ngobrol ma kalian lagi,.. buat mas aji yg paling baik,sabar,dan terkesan dewasa, mas wing-x yg dulunya ngaku playboy sekarang jgn jadi playboy lagi ya.. buat mas alibaba walo baru belakangan ini aja nyambung kl ngobrol, mas madie, mas lius yang aneh,lucu tapi baik bgt kok..

nah ini hanya salah satu alasan aku berat meninggalkan perusahaan lain, dan banyak alasan lainnya yang kl aku jabarin bakal ngabisin waktu teman2 tuk bacanya..

buat pencalegkan aku, masih berjalan dgn baik..lagi sibuk nempahin poster2 buat kampanye, hehehe(ada yg punya ide kampanye biar narik perhatian masyarakat dan ga ngebosenin ga..?.) .. ok deh,..lain waktu aku akan sempatin buat postingan lagi… bye..


Responses

  1. welcome back ya..

    semoga sukses selalu buat kampanyenya..😀

  2. lha, akku mannnaaaaaaa, koq ga di absen swiiiih…… good luck caleeeeeeeg!

  3. eh ngepasin dengan postingan di blogku…..>>> dari sebuah sekolah yang belajar berdemokrasi….
    anak2 yang sedini mungkin kita ajari bagaimana demokrasi yang sebenarnya

  4. sukses dyeh……..!

  5. Totally Agreee,

    Hooh, karena kerjaaan kan ga cuma soal money🙂

    ada lingkungan dan keluarga sebagai pertimbangan

  6. Koq aku jg ga ada yak….
    Emang kapan sekantornya… heheheee🙂

  7. Pindah kantor atas profesi yang dipilih memang membuat kita sedikit pusing, di bilang masih betah, tawaran yang satu cukup menjanjikan. dibilang jangan diambil. rugi juga karena peluang datang hanya satu kali….mudah-mudahan sudah cukup isriqamah untuk memilih posisi yang baru ini ya…

  8. buat mas aji yg paling baik,sabar,dan terkesan dewasa

    siapa tuuhh…. *nggak ada icon siul-siul ya?*

    aku ada ide kampanye menarik nih, dan kliatane belum pernah ada yang ngelakuin…
    idenya adalah…. minum baygon!

    /* buru-buru pulang dengan alasan ngelanjutin ngetik…

  9. kampanye apaan sih buk ??

    bingung mode on
    🙂

  10. Good lucd aja deh!

  11. how deep..
    ga nyangka…hehehehe
    tp salut banget..
    sumpah!!

  12. sebuah kejujuran walau didasari dengan keterpaksaan..
    tetep manis koq..
    karena itulah buah dari kejujuran..

  13. wah, salut nih, berani memilih itu keren….

  14. salam ya mbak buat mas aji:mrgreen:

  15. Kalau ada materi mengenai strategi pemenangan pemilu bagi-bagi ya..
    kita dari Sumatera Utara pengen juga majuin BARNAS
    ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: