Oleh: geiztia | Maret 25, 2009

nyempatin bentar ah,,,

hari2 gw makin sibuk bgt nih,,hampir ga pernah lagi main didunia maya,,

klo ditanya kangen?..duh jawabnya kangen seribu kali kangen,,

walo pun sebenernya banyak yg pengen gw ceritain disini,,tp kayaknya ga sempet juga nih,,

karna gw hari ni lagi disuruh sibos ngerjain sesuatu diruangan dia,, n pake komputernya dia,,trus,,gw nyempetin bentar ah tuk posting deh,,,ih klo dipikir2 sih gw jahil bgt,,,abis dah kangen sih,,,

ok deh mudah2 setelah pemilu berakhir, pulang kerja gw da ga sibuk lg n bisa main lg deh didunia maya ni,,,

ok sobat,, tunggu kedatangan gw kembali yg kan membawa,,,emm bawa apa ya,,emm,,,,tau deh,,kita liat aja nanti,,,


Tanggapan

  1. wah, jadi caleg ya mbak.. moga sukses ya!!

  2. good luck geiz.. brave girl!! ^^

  3. kapan nih balik lagi?

  4. hem…lama ga kunjung ke blog ini..
    banyak yg berubah…
    sory2 kalo ga pernah kunjung2

  5. berkunjung

  6. tetep ngeBloG

  7. Ayo lanjut nge-blog! ^_^

  8. Semoga jadi pemimpin yang amanah, mbak…


Tinggalkan komentar

Kategori