Oleh: geiztia | Agustus 11, 2008

pengen respon

kemarin blogwalking trus ga sengaja nemu postingan ini

kok dalam hati pingin ngerespon yah..
mungkin karna aku sebagai cewe..jadi jiwa ku terpanggil kali ya..*halah apa maksudnya..*

Cewek itu mahluk “ajaib”. Kadang mereka punya pendapat sendiri tentang pernak-pernik hubungannya. Dan yang lebih ajaib lagi, mereka tuh bisa aja ngelakuin berbagai hal yang bikin cowok sebel dan bete. Tapi jangan salah sangka dulu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka suka diperhatiin dan suka kalo cowoknya bisa ngelakuin hal yang sama.>>> kok ajaib sih…biar ajaib tapi tetap disuka cowok khan..

Singkat cerita, kita harus bener-bener tahu tujuan dari hal-hal yang mereka suka itu, walaupun itu bakal bikin lo dicela temen se-geng. Catet nih 11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?
1. Masang foto berdua di mobil
Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.>>> pengennya sih dipajang disetiap sudut kota, dikoran, ditv, diiklan2 billbord..tapi kayaknya khan lbh efisien di mobil, hehe..

2. Make baju yang kembaran
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan..>>>karna cewe suka memamerkan cowonya ke siapa aja..biar ga diembat cewe lain..

3. Nyimpen boneka di mobil lo
Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.>>>niatnya sih sebagai pengganti diri tuk temani cowonya kemana aja pergi..

4. Hang out bareng temen-temen ceweknya
Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.>>>cewek lebih percaya pendapat temen deketnya tuk menilai cowoknya..

5. Nemenin belanja
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So , sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!>>>sekalian buat bantuin bawain belanjaan..hehehe..

6. Dipaksa dateng ke acara keluarganya
Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.>>>sebenernya cewe mo buktiin keseriusan cowo dgn cara ini..

7. Nyimpen sms-sms dari dia
Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.>>>yang ini bukan aku banget.. aku ga suka sms-smsan..

8. Diajak nonton telenovela
Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.>>>sebenernya sicewe pengen cowoknya romantis spr cerita di film itu..

9. Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis
Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.>>>intinya cewe pengen dpt perhatian dari cowonya..

10. Disuruh nemenin dia ke salon
Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.>>>hehehe.. kalo ini sih supaya punya temen aja disalon,. kan boring kalo sendirian, apalagi kalo mesti antri..

11. Diatur cara pake baju
Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.>>>pengen cowonya keliatan keren dong,…

nb: untuk yang buat postingan ini,..maaf ya.. ini respon candaan dr aku aja..
postingan kamu keren makanya aku pengen respon, hihihi..


Responses

  1. ga masalah sih asal hal tersebut jangan terlalu dipaksakan ke co’ nya😀

    cuma terkadang cewe tu emang suka maksa lho…

  2. 11 keinginan cewek yang paling nggak aku mau aku ladeni… hahaha!@

    wahahaha…
    upz…salam kenal yah…thx dah main kesini..sering2 yah

  3. hmm,
    aku kasih tahu rahasia cowok yach,
    cowok itu biasanya klo ngga falling in love banget ke ceweknya,
    ngga bakal ngelakuin hal-hal diatas,
    klo hal diatas terjadi, ada 2 penyebab biasanya :
    1. karena si cowo emang suayaaaaaaaankkk bangeeeeeet ma ceweknya.
    A T A U :
    2. karena sI cowo jomblonya dah 15 tahun, dan usianya dah “emergency”…
    hmm,
    thats true!!!🙂 klo gw, hmm, ntar dulu deh !!!😦

    ckckckc.. ternyata cowo itu gitu yah..:D

  4. Wah, aku nggak benci ke-11 hal-hal yang disuka cewek di atas.

    syukur deh pak , kalo emang ga benci…

  5. postingan candaan aja mantap bgt😀

    ah.. mas achoey suka buat aku ge er deh…

  6. Aku paling sebel kalu dicemburui teruuuusssssss.

    cemburu kan tanda sayang om..

  7. ya sbg co, kadang da juga yg suka cenya sedikit manja gitu……..

    ya…enakan emang, tp klo ampe berlebihan…. ya sbg co jg punya pemikiran laen….😀

    o0o.. gitu ya..:lol:

  8. wah wah wanita emang githu

    tapi lelaki suka khan..:lol:

  9. cewek itu suka ngambek😀

    *kalo yg ini cowo suka ga yah?? :p

    ngambek karna cewe itu mau manja ma cowoknya..

  10. yg paling menyebalkan dari cwek adalah.
    suruh taruh nama dia di di setiap buku…. gw

    waw…emang ada yg seperti itu ya..

  11. pasangan saya ga beda jauh kelakuannya dng saya
    jadi yaa ga terlalu keberatan sih😀

    syukur deh kalo emang dah klop..selamat ya..semoga langgeng

  12. semangat!

    wew…semangat..semangat..

  13. semangad semangad🙂 lam kenal iah… @galih: bener…cewe itu suka ngambeg😀

    salam kenal juga..
    makasi dah mampir kesini..
    sering2 yah..:D
    cewe kamu suka ngambek yah..?..
    hehehe

  14. ..hehehe.. no comment ah..

    wew.. bukannya ini dah comment juga ..

  15. ada beberapa yang bagi saya sebagai cowok ndak masalah…

    kecuali: Diajak nonton telenovela…. byuhhh

    wahahaha… kenapa emangnya kl diajak nonton telenovela…

  16. wahahahaha … smua insyaallah aku bisa.. tapi klo tolonovel [halah] nggak banget lah ..

    n mobil? blum punya mobil, masiih motor ..hho

    salam kenal😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: