Oleh: geiztia | September 21, 2008

ucapan buat babeh

assalamualaikum,wr.wb

dlm kesempatan kali ini aku pengen banget ucapin terima kasih yg sebesar2nya kpd seluruh temen2ku yg udah banyak ngebantu aku dlm proses kehidupan yg aku jalani,sehingga saat ini aku mampu berdiri dan menatap cerahnya langit hari ini.

buat babeh aku sangat berterimakasih krn udah banyak ngebantu aku, memberikan wejangan2 yg membangkitkan semangatku dan juga udah ngebuatin header utk blog aku yg udah ga begitu terurus ini.header yg dibuat babeh juga aku tampilin di blog aku yg baru yg memang bertema kan partai Barnas.jadi utk yg diblog ini emang sengaja tampilannya ada yg aku potong.maaf ya beh,.sebenarnya agar ga kelihatan sama dgn blog baru aku.
babeh adalah sahabat maya aku yg sgt baik,.kami kenal hanya di dunia maya ini.tp udah spr sodara bahkan spr babe aku sendiri…sekali lagi thx buat babeh.
tema blog ini pun berubah disesuaikan dgn headernya.mudah2an dgn tampilan baru ini, akan terlihat lbh nyaman.


Responses

  1. headrnya dalam rangka kampanye nih..😀

    sukses y!!

  2. hi put, selamat berjuang..🙂

  3. Dukung oom jadi Capres ya ! he..he..

  4. heuheu diabseeeen, tks lagih…. mo KARTU LEBARAN? datang aja kerumahku…. pilih dan ambil sendiri GRATIIISSSS?

  5. Hmm,
    maaf klo isi comment keluar dari materi postingan yach…

    i just want say’ :

    Taqabballallahu Min A Wa Minkum Shiyamanaa Wa Shiyamakum Kulluia Amin Wa Antum Bi Khoirin,
    Met Idul Fitri Yach,
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin, atas semua kreasi postingan & comment gw yang salah…
    wasalam.


Tinggalkan Balasan

Kategori

