Oleh: geiztia | Juli 22, 2008

analisaku..

Beberapa hari ini, iseng aku lagi parah2nya..aku coba menganalisa tentang ini :

cara tuk dapat meluluhkan hati seseorang

1. Cari tau tentang apa saja yang disukainya, mulai dari makanan favoritnya hingga jenis musik favoritnya, pokonya apapun yg disukainya deh.. kamu hrs tau.

2. Rubahlah penampilan anda sesuai dengan yang diingikannya, memang sih,..ini berat bgt ,karna kita mesti jadi orang lain bukan jadi diri kita apa adanya.

3. Jadilah seperti sosok yang diharapkannya,..cth: kalau dia ingin punya pacar yg mandiri dan egois (kayaknya ga da deh yg pingin punya pacar egois) maka anda coba lakukan seperti itu.

4. Berusahalah menarik perhatiannya..(jgn tarik pake tali ya.. tp pake tangan,.halah sama aja ngawurnya)..

5. Susunlah jadwal agar anda bisa sering bersama

6. Disetiap kebersamaan usahakan untuk jadi yang terbaik yang membahagiakan dan membanggakannya..

 

setelah dia utarakan cintanya kepada anda (setelah ia klepek2 kpd anda) anda akan merasa puas dgn usaha anda.tapi.. yakin deh anda akan merasa letih dgn hubungan ini,karna anda hrs terus jadi orang lain. jadi,.. kalau ingin memutuskan hubungan ini, mudah saja.. ikuti yg dibawah ini..ok..:

  • Cari tau tentang apa saja yang tidak disukainya
  • jadilah diri sendiri..*kalau ternyata cara ini tidak membuat hub. ini berakhir, mungkin dia mencoba menerima anda apa adanya.. cari strategi lain..*
  • Berusahalah untuk dibencinya, dgn cara anda jadi orang yang menyebalkan , susah diatur, dll.. *kalau ini juga masih bisa dimakluminya.. ada cara lain..*
  • cari orang lain yang suka padanya, atau bahkan mantannya dan coba comblangin tanpa ia tau..*ternyata ga ngaruh juga..karna dia lebih suka anda..*
  • Usahakan untuk tidak ketemu atau ngobrol berhari-hari padanya,..mungkin cintanya akan luntur oleh waktu.. *kalau ini juga malah membuat dia kangen,..bukannya luntur.. wah.. tinggal satu cara lagi nih..*
  • karanglah cerita bohong, katakan padanya kalau selama ini anda tidak pernah mencintainya dan anda hanya memanfaatkan dia sebagai objek percobaan cerita cinta anda untuk bahan postingan di blog..*aku yakin dia akan marah dan memutuskan anda karna setiap orang benci akan kebohongan*

jadi kesimpulannya : Hubungan yang dijalin dpt dgn mudah diputuskan hanya dgn satu kata “bohong”

NB: Postingan ini tidak akurat dan belum pernah diuji kebenarannya,..ini hanya analisa sang penulis..jadi,..lebih baik tidak usah dipercaya.hehehe.. “yg buat postingan lg iseng”

*postingan ini hanya karangan fiktif dan analisa belaka, apabila ada kesamaan dengan yang anda alami, yakinlah itu semua semata-mata hanya kebetulan saja, tidak ada unsur kesengajaan* 


Responses

  1. xixiixixi..
    klo kata saya, point nomor 1, ok lah… tak kenal maka tak sayang kan ?🙂
    tapi point nomor 2 n’ 3…? no way..! itu namanya pembunuhan karakter (hehehe)

    jadi diri sendiri aja… ga cape’, bahkan mungkin lebih memukau ^_^

    hehehe..gitu ya..

  2. Bohong memang merupakan sumber dari segala kerusakan😀

    tapi yang no.2 bukannya kita udah berbohong pada diri sendiri untuk menjadi yang bukan diri kita apa adanya😦

    nah, justru itu hub yg dimulai dr kebohongan ga akan bisa langgeng,..

  3. wah, saya gak percaya gitu-gituan……
    *lari ambil catetan mo nyatet post diatas*

    hehehe…pulpennya ada mas..?.. ni pake pulpenku kalo ga ada..

  4. Hmmm..

    Kenapa tiba2 harus dianalisa..??

    jadi muncul ide..

    ntar bikin postingan ah tentang : kenapa cewe sempet2nya menganalisa cara meluluhkan pasangannya ???


    hehehe…aku tunggu postingan :kenapa cewe sempet2nya menganalisa cara meluluhkan pasangannya ???…jadi pengen bacanya..:lol:

  5. hatiku kapan ada yg bisa meluluhkan ya?😀

    gimana kalau mas achoey aja yang meluluhkan hati seseorang😆

  6. Ngga jadi deh postingannya mba..
    abis ditungguin siy,jd nambah kerjaan..

    waaahh….jdi deh gw kebalikannya poin 3 !!
    duhh pengen tahu deh responnya Geiztia..hmm..sama ngga ya ma yg ditulisnya kekeke..

    Apa geiztia jd benci ma gw??? hmm..we’ll see..
    ato msh maklum??? hmm..luv it..

    yah,..kok ga jadi sih..?..
    mas gempur sendiri,maunya respon aku spr apa yah..?..mau aku benci ato maklum?..

  7. setuju..
    bo2ng bisa menghancurkan segalanya…

    makasi dah setuju dgn yg aku posting..

  8. Kalo aku resepnya, rayu abis pake puisi, bawa duit segepok, dijamin klepek-klepek, wekekekekek.

    wew..ini mah,..emang kesukaan cewek asli..(alias cewe emang pd demen yg beginian)

  9. Salam
    Kasih aja perhatian terus menerus sampai mabok, he..he..ada dua kemungkinan sie, disebelin atau dicintaian *ga penting yak*

  10. masih kurang satu tuh…
    “minum baygon”

    /*kabboooorrr

    ck..ck..*geleng2 kepala*
    dasar juragan baygon..

  11. kau bohong padaku😆

    bohong apa ya?…
    kok aku ga inget..:lol:

  12. Wah, kayaknya udah pengalaman banget nih?
    Hehehe…

    ih..mas edi sok tau deh…

  13. malesh ah cari tau

    heueheue

    hehe.. kalo males ya gpp kok..kan ga dipaksain…

  14. lah…kalo diputusin ya cari lagi dong…..

    mati satu tumbuh seribu……!!!! hidup cari cewek lagi…..hehehehe

    ih..ketauan deh kalo windra playboy..hihihi😆

  15. caranya mudah kendalikan emosi calon pasangan anda karena bila berhasil
    dia akan berkata ” Q ga peduli dengan wajah kamu jelek dan omongan orang orang lain, q ga peduli alasan yang musti ga masuk akal yang klau q udah sayang ama u q akan lakukan apapun itu.

    ini adalah salah satu trik yang noki selalu lakukan untuk mendapatkan pasangan

    wew..triknya ok juga..
    makasi dah bantu kasi trik jitunya..

  16. Waah geiztia..
    ogut pengennya respon geiztia benci tapi maklum..
    hehe bingung ya..yg penting ga boong kan…

    hihihi…jadi bingung nih..tapi yang pasti aku ga boong kok mas..tenang aja..:)

  17. Manteb banget analisa dari mbak geiztia.. Salam kenal (kunjungan balik)..:mrgreen:

    hahaha..padahal ini analisa aku yang paling konyol lho..:mrgreen:

  18. wa… kalo mau ndapetkan seseorang lebih baik langsung dinikahin aja deh soalnya hukum berpacaran masih gak jelas alias banyak sisi negatifnya oleh karena itulah sebagian ulama’ melarang pacaran…. afwan agak keras sory ye….:)
    from SKI SMAN 1 SURABAYA

    wew.. bagus tuh, emang lebih baik nikahin langsung,.. tapi jaman sekarang susah tuk ngilangin kebiasaan yang namanya “pacaran”.. hihihi😆

  19. analisanya lumayan…
    pengalaman pribadi ya…
    he he he
    slm kenal….
    analisa juga blog ku
    kasih point analisa ya…

    hehe..bukan pengalaman pribadi kok..
    ini cuma iseng aku aja..
    salam kenal juga
    makasi ya dah mampir ke sini…

  20. Weh…
    Mbak yun,, Aku kayak pernah nulis kek ginian deh.. *deja vu mode on*

    hm..
    biar akurat hayoo diuji dulu kebenarannya.. hehehe..😀

    wew..masa sih, gie pernah nulis kek gini..wah, sehati dong kita..:lol:
    gie mau coba ya….hihi..mending jgn deh.. ntar nyesel lho..

  21. curiga.. kayaknya pengalaman pribadi deh….

    *piss*

    hihihi… suer deh.. ini bukan pengalaman pribadi..ini cuma analisa kok..:mrgreen:

  22. salam kenal
    yang bisa meluluhkan hati nurani adalah Sang Pemilik hati.😀, minta aja sama Yang Punya, insya Allah entar dikasih deh….

    Menyulam Cinta Sejati

    wew..cara mintanya gmn?..
    salam kenal ya..
    makasi dah main kesini..

  23. Hehehe…. ada yang bener ada yang tidak.
    Tapi kalo aku mending bergaya pakaian sesuai biasanya….

    *Halah, di room warnet sebelahku lagi nyetel film bokep, mana kedengeran lagi*

    emmm.. banyakan ga benernya khan..
    hihihi..emang aku lagi iseng sih..:lol:

  24. point no 2 aq gk setuju lagi, enakan jd diri sendiri jd gk ribet dan gk kaku. malah menjadi diri sendiri tanpa sadar banyak yg suka dgn kita. boleh percaya boleh gk…tp yg jelas jadilah diri sendiri krn itu akan lbh baek. key

    hehe..inikan cuma analisa yg ga jelas..jgn serius gt dong tanggepinnya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: