Oleh: geiztia | Juli 17, 2008

judulnya apa yah..?..

akhir2 ini aku lbh suka postingan diblog sendiri drpd jalan2 ke blog orang,..ga tau kenapa sih,..mungkin lg males baca dan koment kali yah..

aku sekarang merasa sendiri didunia ini.. setelah sohibku pergi,.. papa pergi tuk selamanya.. ,mama ga bisa diajak sedih, krn aku ga mau mama ngerasa sedih,aku ga mau mama susah tuk tau masalahku, aku lbh suka mendam ini semua dr mama, karna mama sangat lemah. aku ga punya temen ngobrol dan berbagi rasa,..apalagi saat sekarang aku lagi sedih dan punya banyak masalah,..aku semakin ngerasa hidup ini sepi bgt, ga da lagi orang yg bisa aku jadikan teman berbagi dan jadi sandaran aku disaat aku lg ingin nangis dan membutuhkan bahunya.. aku hanya bisa mencoba menerima kehidupan ini dgn senyum getir..banyak teman yg hanya menemani saat kita senang, tp disaat kita sedih,..ntah pada kemana..?..

belakangan ini aku sering uring2an, emosiku ga stabil,.. kondisiku sangat labil..banyak orang sekitarku yg ga tau dan bahkan ga mau tau..mereka hanya ingin aku tersenyum.. ga mau tau kenapa senyuman diwajahku pudar..mereka ga pernah mau tau…


Responses

  1. judulnya, gak ada judul aja….. abis, saya juga bingung…..

    hehehe..sarannya bagus juga..:lol:

  2. sering uring2an.. emosi ndak stabil.. wah.. mesti ke dokter nih😀

    hehehe… kidding..

    blogwalking euy.. salam kenal yah :shakehand:

    hehehe..kedokter yah..?..kayaknya ga mau ah..
    salam kenal kembali..thx dah mampir..:)

  3. yahh keduax..

    gimana klo judulnya “Tersenyumlah..”

    wah..apa nyambung kl itu judulnya?..

  4. masak gag bisa tersenyum kayak di fotonya toeh…

    Sahabat memang sulit dicari
    Tanpa sahabat,dunia memang terasa sepi
    salam kenal😀

    sahabat disaat senang banyak yah,tapi disaat sedih, kok susah yah..
    salam kenal juga ya..
    makasi dah mampir kesini..:)

  5. wah , lagi sedih ya ukhti
    padahal saya baru mau nanya , yang kopdar bisa ikut ngga ya ??
    konfirmasinya ya ukhti , pengen dech liat ukhti tersenyum lagi

    walaupun lg sedih, kl tuk kopdar tetap aku usahain kok ..
    doain mudah2an aku ada kesempatan tuk hadir yah..soalnya aku pengen🙂

  6. Judulnya
    Judul-judulan😀

    wakakak..lucu bgt sarannya..:)

  7. hahaha.. tulisan kamu ini ngingetin saya ke tulisan ini : belom tau mau ngasih judul apa ke tulisan ini T_T

    saya usul : “rasa ini, ntah lah” xixixi, tapi nti ky judul pusi saya donk….

    “Ajal adalah kepastian, namun tak tau kapan kita akan mendapatkannya, segera atau tertunda nanti. Tak ada yang tau kita akan syahid di bumi bagian mana. Bertemanlah dengan waktu sehingga dia tidak memberikan kita space berbuat maksiat, tapi ia memberikan dorongan untuk senantiasa berkarya. Hanya kepada Allah berharap dan hanya dengan kerja keras kita bisa menyumbangkan kontribusi untuk kejayaan islam”

    “logika iman mewajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi hambatan dan rintangan apapun jua. Supaya, orang-orang beriman memandang masa depan mereka dengan jiwa lapang dan terang benderang. Mengayunkan langkah kehidupan bersama harapan, keberanian, dan memperbanyak amal”

    copy paste dari motivasi tiada henti
    Salam semangat….! ^_^

    wah..postingan yang bagus..thx yah.. jadi bisa lumayan semangat, hehe..:lol:

  8. Semangat dong mbak …. segalanya hanyalah sebuah proses mbak.
    Tau lagu “Tombo Ati” kan ??? nahhh coba deh, Insya Allah mujarab …

    makasi ya mas..

  9. masak aku harus komentar “minum baygon” ?😀

    semua itu hanya cobaan, dan setiap orang pasti mendapatkan cobaan…
    bersabarlah, mintalah pertolongan kepada Allah (kepada siapa lagi kita meminta pertolongan?). Soal teman-teman dilingkungan embak yang nggak pernah mau peduli, cuekin aja … seperti kata pepatah “anjing menggonggong, Tom Cruise pun tetap belagu”

    hehehe..kl sampe komentar jiban “minum baygon”..trus aku ikutin.. ntar arwah aku bakal ngikutin jiban kemana-mana..hayooo…mauuu… takut kan..

  10. Belom nemuin judulnya ya?😀

    hehe..iya nih..


Tinggalkan Balasan

Kategori

