Oleh: geiztia | Juli 16, 2008

phobia kelinci

phobia kelinci ?… pasti dalam hati anda semua heran dan bertanya-tanya kenapa hewan cantik dan lucu ini membuat aku phobia…

jawabannya adalah dulu aku pernah punya peliharaan seekor kelinci cantik,bulunya yang lembut dan tebal berwarna putih bersih dgn memiliki bulu hitam dikeliling pinggangnya membuat kelinci itu jadi semakin unik dan keren seperti pakai ikat pinggang.aku sangat sayang dgn kelinci itudan aku beri nama Hanici.. suatu hari aku bawa hanici bersepeda dan ia aku letak dikeranjang depan sepedaku.hanici sering aku ajak jalan2 dgn sepeda itu..hanici sangat lulut..makanya aku berani letakin dikeranjang itu.tiba2 entah kenapa ia lompat dan keluar dari keranjang itu..

aku hentikan laju sepedaku dan mengejar hanici tapi akhirnya  ..hiks..hiks..hanici tertabrak mobil yang sedang lalulalang… sejak saat itu aku jadi phobia kelinci..

cara ngilanginnya gimana yah..?..


Responses

  1. phobia dgn trauma sm ga yah ??? kl beda, hal spt yg mbak alami itu masuk phobia apa trauma yah ??? mmm kok g ‘phobia’ sm ayam, ikan, ato sapi ??? kn malah hewan2 itu disembelih trs mbak makan hihihihi …

    awalnya mungkin aku trauma,tp kemudian jadi phobia..bahkan sekarang phobia ini berlanjut hingga aku ga mau pelihara hewan apapun..parah khan..

  2. wew … ternyata pertamaxxxx !!! wah wah wah … ga nyangka bs pertamax …

    selamat deh..

  3. mksd kalimat terakhir itu gmn yah ??? cara ngilangin apa yah ??? kl cara ngilangin kelinci yg tertabrak mobil itu yah mudah aja, tinggal masukin plastik trs dikubur. aku kira cukup. tapi kl ngilangin kelinci dr ingatan, mgkn jgn diingat kali ya😆 . kalo ngilangin ‘phobia’nya mgkn meliara hewan lain aja seperti ular, gajah, harimau, monyet, ato jerapah. kalo hewan2 itu kegedean dan dirasa merepotkan, yah peliara yg simpel aja, kutu rambut ato kutu aer hehehe:mrgreen:

    kayaknya dari phobia kelinci berlanjut ke phobia melihara hewan juga deh..

  4. hah ternyata hatric … ga nyangka bs hatric …
    🙂

  5. uwh … cape … yg pny blog pelit … ga nyediain minum … balik ah …

    lho..kok cepet bgt baliknya..?..ga nunggu..?..(diusir)

  6. trauma kali, berangsur jadi phobia🙂
    memang agak susah menjahui trauma, simpel kata, awali dgn pendekatan bertahap, misalnya dgn melihat foto kelinci, klu sudah bisa adaptasi dilanjutkan dgn melihat kelcinci secara langsung. Jikalau hal itu tidak bisa mengobati coba deh tanyain sama “PLAYBOY” kali ajah mereka punya jalan terbaik🙂 Just kiding

    makasi sarannya yah..:)
    kejadian ini dah cukup lama dan cukup buat aku tersiksa..:)

  7. kalo ke bandung, kita nyate kelinci di lembang ya…

    hiks..hiks.. apa ga da sate yang lain..

  8. wah sayang ya.. padahal kan kelinci hewan yang lucu buat di piara😦

    hiks..hiks..iya lucu bgt pun, tp kl dah phobia..mau gmn ?..

  9. Aku dulu juga pernah punya kelinci,kelincinya sepasang, tapi pernah ilang, beberapa bulan kemudian ditemuinnya cuma satu, trus ilang lagi, walaupun aku sedikit trauma, tapi aku g phobia ma kelinci

    kok bisa ilang,gmn ceritanya..?…

  10. makan sate kelinci sebanyak-banyaknya…

    ga da saran yang lain mas ?..

  11. Berpikir rasional bahwa hewan itu mati karena bisa berbagai hal. thanks.


Tinggalkan Balasan

Kategori

