Oleh: geiztia | Juli 13, 2008

telat sih..tp gpp ya..

postingan kali ini kayaknya dah ga uptodate deh..tapi gpp ya..sebenernya aku juga ga mau buat postingan tentang ini,..tapi setelah beberapa hari ini aku main ke blog tetangga kok pada bicarain ttg ini ya..ya..jadi pengen juga nih..

beberapa hari yang lalu pengumuman KPU yang sangat aku tunggu2 keluar juga..akhirnya KPU memutuskan ada 34 parpol yg lulus yang artinya akan berjuang pada PEMILU 2009.Alhamdulillah partai yang aku perjuangkan *halah..sok banget* lulus juga.. aku bersyukur dan bangga juga,,akhirnya perjuangan aku n temen2 seperjuangan yang tidak memperdulikan betapa letih dan habis2annya kami dalam memperkenalkan dan mengembangkan kepada masyarakat sehingga Barisan Nasional (BARNAS) kini lulus bahkan dapet no.urut yang bagus yaitu urutan ke 6 (menurut aku sih..krn aku suka angka 6).. saat itu demokrat adalah partai baru dan dpt no.urut 9 yang jadi pemenang pd pemilu 2004.nah insya’Allah angka 6 adalah angka keberuntungan buat BARNAS..seperti halnya demokrat dulu..Amin..

sistem pemilu 2009 ada perbedaan dgn pemilu 2004,salah satunya, kali ini para caleg diberi waktu yang cukup lama untuk kampanye sehingga masyarakat juga mendapat cukup waktu untuk menentukan pilihannya…semoga terpilihlah orang2 yang memang dpt diandalkan.amin.

Partai BARNAS memang partai yang baru lahir..tapi sebenernya Partai BARNAS bukan Partai Baru melainkan INI BARU PARTAI.

selama ini aku pernah mengikuti beberapa Partai politik yang menurutku semua sistemnya hampir sama,tapi dalam partai barnas ini aku menemukan banyak perbedaan sehingga membuat BARNAS sangat istimewa sehingga barnas bukan partai baru tapi barnas baru partai.

*upz..maaf bukan bermaksud promosi atau sekalian kampanye tapi aku hanya berkata ada apanya..eh..apa adanya..*


Responses

  1. Kalo kampanyenya lama, saya khawatir pawai motor 2 tak yang tak lulus uji emisi dan gasnya diputer-puter selama kampanye itu, semakin memekakkan telinga saya😉

    Ah semoga tak ada pawai semacam itu…

    semoga saja ga ada ya ….

  2. nomer 8 aja deh..
    insyaAllah..😉

    wah..udah mulai kampanye nih kayaknya..:lol:

  3. selamat mbak you punya ini baru partai …BARNAS …

    Semoga sukses dan tak banyak…. K K N….

    Kanan Kiri Nikmat….

    Salam kenal………Boyolali

    salam kenal kembali..makasi udah mampir kesini..sering2 yah..:)

  4. Sepertinya postingan ini yang akan menjadi kampanye paling lama dalam sejarah.😉

    wakakak..ini bukan kampanye kok mas..
    kampanyekan belum dimulai…:lol:

  5. awas. hati-hati makai bahasanya waktu kampanye ya? pamali… ha2x,…

    makasi ya dah diingetin🙂

  6. yang penting dapat menciptakan kampanye yg tertib dan damai…😀

    Insya’Allah..nanti kampanye semua berjalan dgn baik..:)
    doain aja ya..:)

  7. wah yang dah dapat tautan hati

    selamat ya🙂

    hehehe… makasi ya..🙂
    mo ikut terpaut juga ga?..

  8. yang sepertinya lumayan sih partai bulan bintang, eh… partai bintang bulan….. eh bintang partai bulan.. duh… apa sih namanya saya lupa.

    hehehe… kalau lupa pilih partai yang beneran partai aja..(Barnas >>ini baru partai)

  9. saya pake azas netralitas aja…

    hehehe..silahkan … setiap masyarakat diberikan kebebasan memilih kok..:)

  10. oh ini dia artikel yang km maksud (“,)

    bukan partai baru kan
    BARNAS, ini baru partai

    *jiaaaaah, bantu promo neh, hehe*

    gd luck ya buat Partai baru nya!!

    :: Aji ::

    hehehe..iya..ini jawaban dr pertanyaan kamu tadi mas…
    wah..makasi banget atas promo dan doanya..🙂

  11. wah kampanye ya jeng?:D

    hehehe..ga kampanye kok..aku cuma bicara ada apanya..eh..apa adanya..😆

  12. SUKSES & MARI BERJOEANG bersama BARNAS

    >>barnaSalatiga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: