Oleh: geiztia | Juli 10, 2008

maaf..:(

postingan ini dibuat setelah aku selesai chatingan ma nadya..

emm…buat nadya..plizz maafin aku ya..emang sih kesalahan ini dah lama terjadi..

ceritanya gini..: aku salah inget tanggal ulang tahunnya nadya..ternyata nadya ulang tahun tanggal 26 juni..tapi didiary aku kok 27 juni ya…?..uhg..payah ..aku bukan bestfriend yang baik..

aku dengan pede nya tanggal 27 juni kirim email dan dilanjut dgn nelpon nadya yang udah balik lagi ke kualalumpur..(dipaksain nelpon walo luar negri..maksudnya sih..demi..biar keliatan perhatian..)

aku     : assalamualaikum nadya..met ultah ya sohibku..

nadya : walaikumsalam..thx ya.. gpp deh telat 1 hari masih dimaafkan..

aku     : hah..(kaget bgt)..telat.?..maksudnya..?

nadya : iya  ..telat..akukan ultahnya kemarin tgl 26 juni..gimana sih..!

aku malu banget..mana aku pernah buat postingan yang juga cantumin ultah nadya tanggal 27 juni..haduh..padahal tgl 26 juni friendster udah kirim email tuk ingetin aku..tapi saking pedenya aku malah blg..ih..friendster kok kecepetan ya..kan seharusnya ultahnya besok..

huh ternyata aku yang salah tapi terlalu percaya diri..hiks..hiks.. maaf ya sobat..:((


Responses

  1. pertamaaaaaa,…. juga, kamu ga sabaran deh, postingan masih diedit langsung nyelonong.

    selamat ya om..jadi yg pertama juga…

  2. aku tanggal 29, tapi bukan bulan juli

    eh..kayaknya ga da yang tanya deh om…
    tp gpp deh..aku tanya sekarang..kl bukan bulan juli..trus bulan berapa om..

  3. hatrik ah, biarngerti postingan ku kata mas hangga.

    hohoho..mas hangga yang mana ya?

  4. salah lagi, maksudnya tanya mas hanggadamai.

    o0o mas hanggadamai ya..

  5. salam kenal aja deh…..

    komen balik yaaah…..

    salam kenal kembali..thx yah dah mampir kesini..
    aku kunjungi juga ah..

  6. kadang sering lupa juga ya?

    bertambah umur
    teman & sahabat bertambah banyak
    berarti,
    tambah banyak pula yang hrs kita hapal
    sifat, kebiasaa, hobi, hari ultah, dsb

    well, gpp kalo km keliru
    yang penting kan niat baik km buat Nadya
    tapi lain kali lebih hati2 lagi aja kali ya

    *waaaaaah, daku kok sok wise gini, hihi*

    :: Aji ::

    hehehe..aku emang suka sembrono…
    jadi pelajaran berarti buat aku..
    insya’Allah kejadian yg seperti ini ga keulang tuk kedua kalinya,.tapi bisa tuk ketiga
    keempat kelima dst..hehehe:lol:

  7. Enak yah pada ngerayain ultah.

    hehehe..ngiri nih..:lol:

  8. hebat

    http://www.ilyasafsoh.wordpress.com

    apanya mas yang hebat ?

  9. Walaupun kita telat ngucapin, yang penting kita ada dan ingat kebahagian sahabat kita…

    yang penting ngucapin kan daripada ga samasekali..hehe ..:lol:

  10. he he … keblinger ya mbak …. kePDan sihh….
    Tapi ndak papa, sahabt yang baik pasti mau memaklumi kok …

    hehe..iya..aku suka terlalu PD
    nadya emang bestfriend aku yg selalu dpt memaklumi aku..
    kadang kasian juga ma nadyanya..punya bestfriend kaya aku..:lol:

  11. beda sehari dimaapin kok, apalagi si nadya maklum ko kalo situ sering lupa hihi auk aje yg lupa dan salah satu taon aja gapapa ko😀

    iya..nadya bs maklum kok kl aku emang suka lupa..unung aku ga lupa nama dia,..hehe😆
    upz..parah bgt kl ampe gt

  12. emang ultah tu penting ya?:D

    ya penting lah..
    dasar jiban…jiban…
    pertanyaan kok ya itu2 aja..

  13. btw setelah ngucapin met ultah, ditraktir makan duren nggak nih??

    /* siul-siul sok blo’on*/

    haduh..nagihnya kok sekarang ya..kayaknya dah telat bgt deh..
    /* siul-siul sok blo’on*/ >> padahal emang blo’on…upz..sori terlalu jujur..:lol:

  14. maap..

    maapkan aku…

    maapkan dia…

    maapkan…
    :mrgreen:

    kaya lebaran ya..saling minta maaf..:lol:

  15. mmapkan dia ya nadya..

    makasi ya mbak.. dah bantuin aku minta maaf..:lol:

  16. maksudnyahhh maapkeuuunnn yaaa..:mrgreen:

    (nadya) :..iya..iya..udah aku maafin kok..
    ga mungkin dong aku marah ma sohibku yang paling cantik..paling baik..
    *halah..ketauan deh kl ini bukan jwban nadya*

  17. kayaknya ngga berat ya mengatakan Maaf….biasa kita malah ngecoba berat, karena sering trasa gimanaaa klo maaf. jadi lebih sering sorry …:D

    Maaf….tlat ngasih ucpnnya…:)

    maaf n sory itu kan sama ya…
    thx ya dah mampir..sering2 ya..

  18. tahun depan jangan lupa lagi yach🙂 sekarang santai aja..kan udah dimaafin..

    hehehe..insya’Allah ga lupa deh..bener…
    oya..thx ya dah kesini..aduh..aku suguhin apa ya..?.:lol:

  19. maafin aja lah, lawong pacar saya juga sering lupa sama ultah saya kok.

    udah dimaafin nadya kok mas…
    upz..pacar sendiri lupa ma ultah pacarnya..?..haduh..tega banget…

  20. sama kayak aku kmrn :p
    lupa tanggal juga]

    alhamdulillah,..ternyata yang suka lupa tanggal bukan cuma aku..
    hehehe😆..

  21. nih abang kasih komentar?

    Oya, ama teman baik kok marahan…? Duh!

    makasi koment nya bang..
    dah baikan kok..

  22. ah… gpp ituh… sebage sahabat yang baek dia pasti maapin deh ^^

    hehehe..iya mbak..dia udah maafin kok ..

  23. sahabat pasti memaafkan🙂

    apalagi sahabatnya kayak aku,..pasti dimaafin kan..

  24. huaaa..
    aku jg pnh mengalaminya..
    tp cuek aja..
    hohohn..
    emang gw pkirin!

    pernah ngalamin juga ya..tost dong..

  25. Assalamu`alaikum … salam ukhuwah

    walaikumsalam..:)
    makasi dah mampir..sering2 ya..

  26. saya maafkan , tenang aja ( loh emang buat salah ma realylife ya ? maaf kalo salah .. kabur )

    hehehe…mau kabur kemana?…

  27. kalo bagi kalangan cowok kayanya biasa ajah tuh, tapi bagi dunia cewek beda yaa…

    pentingkan

    iya deh kayaknya..cowok relatif banyak yg ga perduli ma ultah..tp kayaknya buat cewe jadi suatu masalah…soalnya kebanyakan cewe pengen diperhatikan..*halah..sok tau aku*

  28. wakakakakaa … salah hari yah ???

    hiks..hiks.. kok diketawain ..:(

  29. sama2 salah mending sebelum hari H apa setelah hari H ya ???

    ga da mendingnya..harusnya ga boleh salah..

  30. kl sampeyan mudah memaafkan salah orla, insyaAllah akan mudah dimaafken juga salah sampeyan:mrgreen:

    makasi nasehatnya..:lol:

  31. udah ah … ntr dikira nyampah, ntr yg pny blog mbales:mrgreen:

    Alhamdulillah akhirnya sadar juga…

  32. atu’ lagi ahhhhhhhhhhh

    katanya tadi udah…kok nambah lagi..?..

  33. Assalamu Alaikum WR.WB….

    Maafkan dia …….Karena Alloh juga maha pemaaf….

    tak ada salahnya klo kita saling memaafkan bila terjadi kesalah fahaman di bidang apapun.

    salam kenal …..putra ….Boyolali.

    Akhir Salam WR.WB .

    wa’alaikumsalam wr.wb..
    makasi ya dah mampir ke sini..salam kenal kembali..
    oya..nadya dah maafin aku kok..

  34. Klo kita melakukan kelalaian kepada siapapun ,baik sama anaka 2 maupun orde

    janganlah kita menunda untuk saling memaafkan .

    sarannya bagus nih..hayoo..saling memaafkan yuk..:)

  35. He..he….Telat kasih ucapan selamat, ya ?
    Gak pa-pa, mbak…

    Itu menunjukkan bahwa kita adalah manusia yang tak pernah jauh dari silap dan salah ..:D

    btw…mahal gak sih, nelpon ke KL?
    (Lah..kok malah OOT, sih aku…he…he..)

    hehehe..aku telat ucapinnya..tp dah dimaafin kok…
    telp ke KL mahal..apalagi siang2..:((


Tinggalkan Balasan

Kategori

