Oleh: geiztia | Juli 7, 2008

setelah kesulitan pasti ada…

setelah sekian lama aku ga postingan..ternyata kangen juga..buat temen2 yang udah mampir diblog ku ini dan yang udah ngucapin met ultah serta doa2nya aku ucapin thx bgt yah.. insya’Allah..kebaikan dan doa kalian akan dibalas oleh Allah Swt.amin.

hari ini aku baru aja bisa kembali tersenyum setelah beberapa hari ini aku terlibat dan bergelut dlm masalah yg sangat menyiksa batinku dan menyita waktuku untuk berfikir…

hari ini aku bs tersenyum bukan berarti masalah yang aku hadapi sudah selesai tapi mungkin krn hatiku sudah mulai bisa mengihklaskan semua masalah ini..dan aku yakin kalau Allah berikan cobaan kepada umatNya pasti sesuai dgn kemampuan umatNya.

aku berusaha untuk ga berlarut-larut dlm kesedihan lagi.. oya,aku inget, aku pernah baca dari buku la tahzan (ga inget kata2 pastinya sih..) tapi intinya setelah kesulitan pasti ada kelapangan,setelah gelap terbitlah terang…mudah2an setelah cobaan ini aku mendapatkan hikmah yg membahagiakan aku,harapanku Allah akan membantuku dlm menyelesaikan masalahku ini,amin.


Responses

  1. betul sekali ukhti
    o iya sekalian mau ngundang buat acara kopdar ni ???
    gimana bisa ??
    mohon no contactnya di tinggalin di email saya
    makasih ya ukhti …berharap bisa ikutan kopdar ya ???

    makasi undangannya mas..
    pengen dateng sih..insya’Allah kalau ada kesempatan saya datang mas..:)

  2. Semangat semangat semangat….

    ok..ok..ok..
    thx suportnya ya..:)

  3. sabar mbak….

    *ga sabar nih..cepet dong..*
    upz..apanya ya??

  4. salam kenal…

    salam kenal juga..
    thx dah mampir kesini.. sering2 yah..

  5. wahhh syukurlah kalau dah bisa senyum

    iya..hrs tetap berusaha senyum biar cantiknya tetap keliatan kan..
    *halah..mulai narsis*

  6. Jika ada kesulitan, jangan pernah putus asa y

    insya’Allah ga putus asa..paling putus cinta..*halah ga nyambung*

  7. sesuatu yang tidak bisa membuat kita mati membuat kita lebih kuat. semangat! semangat!

    hiks..hiks..jangan cerita mati dulu mas.. masih lom siap…
    thx ya..suportnya..

  8. salam….
    tentu bahagia sekali ya..diberi “hadiah”
    yang begitu indah dari ALLAH…
    mungkin ini bentuk kasih sayang-NYA yang suci..
    semoga dengan ini kita bisa menjadi lebih indah ya..:)

    hadiah cobaan maksudnya ya…
    aku yakin cobaan yg aku hadapi ini karna ALLAH sayang ma aku..:)
    thx ya dah mampir..salam kenal..

  9. Yang pasti pasti kangen ma ooom ya ? he..he..

    hehehe..iya om..aku kangen mo ngerusuhin blog oom…:lol:
    siap-siap aja ya om..

  10. Hebat lho kalau benar2 meng-ikhlaskan, karena sebenarnya kita tidak diuji melainkan dengan sekedar kesanggupan kita

  11. alhamdulillah, anda telah mengambil keputusan yang insya Allah adalah keputusan yang bijak….
    tetap semangat ya mbak🙂

    alhamdulillah mas..thx suportnya ya..:)

  12. mencapai sesuatu itu tidaklah sulit.
    cukup menghindari dan memilih.

    salam kenal.

    salam kenal juga..
    thx ya dah mampir disini..sering2 ya..:)

  13. abis gelap terbitlah terang bulan , yummy…

    terang bulan…mau dong..
    keren,romantis..:)

  14. Kok judulnya ga selese ya, setelah kesulitan pasti ada …kesulitan lagi. Wakakakakak…:-) Ga ketang, yah, namanya juga idup, itung-itung stress sikit-sikit ga pa pa, daripada ga perna ngerasain, entar ga pernah ngerasa bagja juga. Eh, ngomong apaan sih gue…

    wakakak..judulnya minta diseleseikan ma kamu tuh..
    hidup emang penuh sensasi..hrs dinikmati aja kan..
    makasi dah mampir kesini ya..:)

  15. fa inna ma’al ‘usry yusroo
    Inna ma’al ‘usry yusroo

    keep smiLe for your Motivation …

    apa artinya ya..waktu ada pelajaran bhs arab sering cabut..jd ga ngeh nih..

  16. segala kesulitan pasti ada hikmahnya…

    *pasrah mode=ON :P*

    *upz..jangan terlalu pasrah dong..*
    makasi dah berkunjung ke blog aku ya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: