Oleh: geiztia | Juni 19, 2008

kejutan spesial

kemarin (18 juni) adalah hari spesial buat aku,..aku ulang tahun lho..perasaanku campur-campur..

sedih :

untuk pertama kalinya aku ulang tahun tanpa papa,biasanya kalo ultah gini,kami sekeluarga ngumpul pergi makan malam ditempat favorit keluarga (ga bisa sebutin nama tempatnya). papa ga pernah lupa beli kue tart dan kado buat aku.papa selalu tau kado yang emang lagi aku idam2kan.seperti tahun kemarin,aku lagi pengen banget handycam dan papa kasi aku handycam,walo kini dah rusak karna kecebur dikolam renang (baca postingan perjalanan libur)

seneng + kaget :

aku dapet kejutan yang bener2 aku ga nyangka sama sekali…

jadi gini ceritanya, kemarin malam tepatnya pukul 00.00 wib menjelang tgl 18 juni,… aku baru aja pulang kerja karna kebetulan dapet shift malam ditempat kerjaku dan mampir dulu sih sebenernya makanya sampe rumahnya kemaleman. setiba dirumah,rumahku itu gelap banget padahal rumah tetangga yang lain terang benderang,katanya sih listrik dirumah lg konslet ( aku berusaha percaya ). begitu masuk keruang tengah,suasana sepi bgt dan agak merinding dikit..dlm hati sih mikirnya semua dah pada tidur.

tersentak dan hampir jantung aku mau putus…aku ngeliat sosok besar dgn kostum serba putih berupa jubah panjang ngedeketin aku… aku terdiam,pucat,keringatan,ketakutan..(begok bgt aku.. bukannya lari atau teriak,..malah diam aja ngeliatin sosok itu).

ga lama kemudian aku bergerak mundur hingga tersandar didinding..namun tetep aja suaraku ga keluar..

kemudian jam tua milik mama (warisan/kenangan dari kakek) “aku bilang jam tua karna emang usia jam itu lebih tua dari usiaku”.berbunyi menandaKan tepat pukul 00.00 dini hari.lampu pun nyala dan terlihat diruangan itu ternyata banyak orang..kemudian mereka ketawain aku sambil nyanyi happy birtday..dan ada yg bawa kue tart dgn angka 23-nya. kesssseeeeellll, sebeeeelll.. aku dikerjain..mereka punya ide serperti ini karna aku emang penakut banget..dan kalau ada yang ultah,aku yang selalu buat ide ngerjain mereka (jadi seperti balas dendam nih ceritanya)

makasi buat mama, mas pri, tasya, nina, rio, putra, reni(sepupu aku yg juga baru ultah 16 juni), sheba, om2 dan tante2 aku, serta pakde (udah tua juga masih ikut ngerjain..dasar..:D )

kejutan kalian buat aku hampir mati..mati ketakutan..

dipagi harinya, HP ku juga ga berhenti nerimain smsdari temen2 yang ngucapin met ultah..

ola, rini, dani, kak isnah, bang rizal, bang ali, bang muliadi, bang joni..(temen kuliah)

sari, sonya, fajar,yosmarlian, gading, maman, finanda, togar..(temen smu)

tika, wina, hanafi, weni, endah..(temen smp)

nadya..(bestfriendku)

terima kasih buat kalian semua, aku ga nyangka kalian inget ultah ku..aku bener2 terharu dgn semua perhatian temen2 buatku..

sore harinya,ketika aku sampe ditempat kerja,(dpt shift malam lagi), aku juga dapet surprice dari rekan kerjaku,..>> malam sebelumnya kita tuh ribut dan aku kira akan berlanjut hingga hari berikutnya..soalnya kemarin keliatannya ributnya agak serius..

eh,..tiba2 waktu aku mau masuk, aku dismbut didepan pintu dan dia ucapin met ultah..aku heran sambil bengong aku nerima sodoran tangannya..dlm hati aku bilang..”lha bukannya kemarin kita lagi marahan..kok hari ini dia berubah ya..??? ”

ya..sudahlah..aku emang julukin dia “orang aneh” jadi ya aku akan maklum aja kalo emang dia bersikap aneh..
tapi yang pasti aku seneng dengan kejutannya.. walau sekarang kita diem2an lagi…

malam harinya, aku ol..ternyata temen2ku juga banyak yang ucapin lewat YM,..sampai2 ada yag buat distatus YMnya :
~ “mbak yuni, met ultah ya..”
~ ” selamat Ulang Tahun yang ke 23 buat Yuni Syahputri”
~ “woii… hari ini yuni ultah nih.. kita kerjain yok..”
hahahaha.. ga nyangka mereka perhatian juga..

Thx buat masmoemet
thx juga buat mas aji
juga buat mas adi, mas madie, dea, frzqa dan mbak diana.

postingan ini sengaja aku buat +1 hari dari hari ultahku.karna aku mau nikmati hari spesialku dan nulis semua yg aku alami dihari itu
untuk yang mo ngucapin met ultah masih bisa kok.. GR.com๐Ÿ˜†


Responses

  1. Ahh… senangnya punya temen yang perhatian sama mbak, apalagi sampai dibikin kejut2an kyk gitu… hihi…๐Ÿ˜€

    Selamat Ulang Tahun ya, mbak Yuni…๐Ÿ˜‰

    Semoga panjang umur, gampang rejeki, gampang jodoh dan sehat-sehat selalu…๐Ÿ™‚

    makasi ya gie..
    kadonya mana ?…ngarep.com๐Ÿ˜†

  2. bukan pertamaaxx….

    ngucapin met ultah lagi ah….
    met ultah ya mbak yuni….
    semoga Allah selalu melimpahkan berkah, rahmat, dan karunia-Nya kepada embak…..

    tentang komen di ajiban.technoloust.net nih….
    beneran embak mau traktir aku makan durian medan sepuasnya???
    seneng banget deh…

    premium aja mas..
    ngucapin mulu..kadonya ga nyampe2..huh..
    tapi..thx yah doanya..amin..

    udah ada pembicaraan selanjutnya lewat YM๐Ÿ˜† >>ttg komentar di.ajiban.

  3. Wah ga bilang oom sih, kalo bilang ntar kasih kejutan juga.
    Selamat ULTAH ya, panjang umur banyak rejeki.

    sengaja ga bilang karna takut dapet kejutan aneh2..๐Ÿ˜†
    makasi ya om,.. kadonya mana om..?..

  4. ada yang ngasih kejutan special kiss nggak?

    /* siul-siul

    *muka memerah malu-malu*
    pertanyaan nya ngejebak,..

  5. ehueheueheu
    syurprise party ya mba’?๐Ÿ˜€

    iya nih mas…:lol:
    keluarga ama temen2ku pada jail semua…
    padahal aku ga lho..
    bener.. aku ga jail kok.. bener..*berusaha ngeyakinin*

  6. PEMBERITAHUAN

    AKU GA JADI BUGIL.

    alhamdulillah om ga jadi bugil *ngelus dada ,seneng*

  7. Wah salam kenal mbak Yuni
    Selamat ulang tahun… moga2 kedepan lebih baik..
    weks telat shari yach.. tapi g papa deh…๐Ÿ™‚

    salam kenal kembali mas..
    thx ya ucapannya juga doanya..
    emm telat ucapinnya yach… ga papa deh..aku maafin hehehe..:lol:
    (akukan baik,..)๐Ÿ™‚

  8. seharusnya embak dapat kejutan 1 lagi….
    gara-gara mbak diana tuh… nggak jadi deh kejutannya…

    wahahaha…
    alhamdulillah ga jd kejutan.. makasi ya mbak diana..
    mas aji.. yuni ga boleh banyak-banyak dapet kejutan…
    kasian jantungnya..:)

  9. hm…ultah ya? hehehe….met ultah dech ..semoga kejutan – kejutan baru bukan hanya datang pas ultah (hidup ini penuh kejutan …)

    iya nih mas..thx ya ucapannya..
    wah.. sebenernya ga begitu suka kejutan mas.. gimana ya.?..
    kasian ama jantung satu2nya ini mas..:lol:

  10. met ultah ya mba,,,, moga panjang umur dah selalu dalam lindungan allah

    amin.. makasi ya mas zoel..
    *seneng deh banyak yg doain gini..heheh:)*

  11. absen dulu ya mbak. baru baca….hehe…๐Ÿ™‚

    boleh..
    setelah itu duduk dikursinya dgn tertib yah..๐Ÿ˜†
    salam kenal..thx udah mampir.. sering2 yah..:)

  12. di tetangga sebelah hari ini ulang tahun…mampir ke sini beberapa hari yang lalu ultah..wah berapa banyak orang yang ultah..??๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Selamat ultah yah…angka 23, usia yang cukup matang….moga panjang umur, dapet jodoh yang baik, hidup bahagia, dan masuk sorga…..!!

    amiin.. thx ya mas doanya..
    salam kenal..

    usia yang cukup matang.>> kayak buah..dah bisa dipetik yah..hahaha:lol:

  13. Met ULTAH

    moga sukses slalu ya๐Ÿ™‚

    amin.. makasi mas..:)

  14. selamat

    selamat

    meski aku ga kenal,

    salam kenal ya

    makasi..makasi..
    lha…sekarangkan dah kenal..
    salam kenal kembali..
    thx ya dah nyasar kesini..๐Ÿ™‚

  15. sebuah lukisan yang indah mungkin tetap terliihat indah jika masih mau menatanya dengan irama kesenangan dan aku yakin kamu pasti masih mau menyimpan lukisan kelahiranmu kapan dimanapun tempatnya. Met Ultah ya nona? dan met kenal. hehehe………………

    hehehe…thx ya mas..
    salam kenal kembali..
    emm..kalau lukisannya aku pajang digaleri ada yang mau beli ga ya..?..:lol:

  16. Met Ultahhh…. meski udah telatt.

    terima kasih…gapapa deh telat daripada ga samasekali๐Ÿ™‚
    thx ya dah nyasar kesini..
    sering2 mampir lagi yah..:lol:

  17. salam kenal..
    selamat ultah ya…
    suatu kebahagian terindah bisa merayakan hari jadi
    dengan orang2 yang mengasihi kita..

    salam kenal juga..:)
    makasi ya..
    alhamdulillah kebahagiaan masih mau bersamaku..๐Ÿ™‚

  18. Met Ultah ya Jeng..moga selalu berlimpahan rejeki, dipanjangkan umur, dan tidak lupa bersyukur….

    amin.. makasi ya mbak..
    sering2 mampir kesini ya..
    oya salam kenal ya..:)

  19. slamat ulang taun ajah deh.. smoga panjang umur n all the best for you..

    wah..makasi deh…:)
    amin…:)

  20. met hari lahir ya, semoga ada semangat baru memperbaiki diri
    raih masa depan yang km inginkan

    makasi mbak..
    wah..semoga saja aku bisa ya.. amin..๐Ÿ™‚

  21. Selamat Hari Lahir.Semoga terlahir kembali sebagai jiwa yang suci,tanpa noda…

    makasi mas..
    upz..terlahir kembali ???…
    salam kenal ya..

  22. happy birtday… wish you wiser… on you new brand days

    warm wishes from malang which sometimes still rainning

    http://hmcahyo.wordpress.com

    http://hmc.web.id (learn english thru naheed)

    makasi…:) amin..

  23. berbahagialah masih diberi usia panjang dan sehat wal afiat.
    selamat hari lahir, meskipun saia telat memberi selamat๐Ÿ˜€

    iya..
    alhamdulillah saya sangat bersyukur๐Ÿ™‚
    telat..?? ga papa kok mas..daripada ga sama sekali๐Ÿ˜†

  24. afwan telat..
    smoga doa dan harapannya terkabul ya..

    amin..
    gapapa telat mas..daripada ga samasekali๐Ÿ˜†

  25. kliatane perlu dikejutkan lagi nih biar postingannya nambah….

    hehe..aku emang lagi males buat postingan nih mas..
    lagi ga mood..:lol:
    dan ga tau penyebabnya apa..:)
    kangen ama cerita2 ku ya..hayoo…

  26. weh,,,,met ulang taun,,umur bertambah tapi usia berkurang, itu hukum alam, so keep do the best,,,halah….

    we.. makasi ya..๐Ÿ™‚

  27. hepy besdey๐Ÿ™‚

    thx ya..
    kok ga didoain ..:(
    upz tp gpp kok..dah diucapin aja dah makasi bgt๐Ÿ™‚

  28. Slamat ulang tahun, semoga panjang umur, dan bahagia selalu…

    amiin.. makasi mas..:)
    kok urlnya ga diaktifin…?
    akukan ga bisa kunjungan balasan..:(

  29. maap datengnya telat, loh..pestanya udah kelar?wah gak jd makan gratis hehe..
    MET ULTAH Non YUNI, smoga besok selalu better than today, ok, keep rock !

    wah..kemana aja mas,kok bisa telat,..padahal aku dah siapin menu spesial buat mas..
    thx ya.. dah ngucapin walo dah telat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: