Oleh: geiztia | Juni 2, 2008

perjalanan libur

hari minggu kemarin aku kebetulan dapet off dari tempat kerjaku yang emang udah kutunggu lama banget untuk dapetin libur dihari minggu, tempat kerjaku offnya 9 hari sekali jadi rasa penat itu selalu datang apalagi offnya juga berganti tiap minggunya. gitu tau minggu ini aku off,aku seneng banget.. sampai2 jadwal yang aku buat tuk mengisi hari libur itu padet banget..

hari itu aktivitas kumulai dari ikut jogging and senam pagi yang dulunya sebelum aku kerja kegiatan minggu pagi ku emang selalu itu.

trus,aku pergi kerumahku yang hampir enam bulan da ga kami tempati.. maksudnya mo liat2 aja, tapi ternyata rumah itu kotor banget karna orang yg kami suruh tempati dan jaga rumah itu males ngebersihinnya sebenernya aku bisa maklum karna cowok sih… tapi tetep aja ga bisa ditoleransi dan aku marahin tu cowok, tapi aku bantuin juga dia bersihin…(karna aku kan emang baik..Hehehe😆 )

setelah aku ngerasa lelah, aku pergi kekolam renang yang ada dikomplek deket rumah … maksudnya mo ngilangin cape dan sekalian refresing… Tapi hiks…hiks.. handycam ku ikut mandi.. dan akhirnya padam.. minggu kelabu yah.. padahal, minggu yang aku nanti-nantikan… aku sedih..

awalnya aku lagi asyik ngerekam suasana dikolam itu..dan aku ga sadar kakiku keinjek plastik bekas makanan.. akhirnya aku kepleset ..Dwuarrrr jatuh ke kolam.. **huh dasar orang2 disitu buang sampah ga pada tempatnya,.**

aku jatuh kekolam dalam keadaan pake celana jeans dan kaos merah serta jilbab yang biasa aku kenakan kalo pergi keluar rumah. wahh suasana dikolam jadi heboh… aku kesel banget.. gara2 sampah aku basah dan handycam kesayanganku padam.. bisa diperbaiki ga ya…?..


Responses

  1. wah sayang banget tuh handycamnya….

    hiks..hiks.. hiks… #masih nangis#
    sedih bgt handycam kesayangan dah tamat riwayatnya….
    masih dicoba tuk diperbaiki sih…
    cuma… belum jelas hasilnya…mas
    mohon doanya ya mas..moga2 tu handycam bs bagus lg…

  2. tu kan, gara gara sampah.. ck ck ck..
    lam kenal

    iya..:)
    salam kenal kembali..
    makasi dah mampir,.. sering2 aja yah..:)

  3. yah, sayang juga handycam-nya yah.
    Dapet pelajaran juga nih kalo megang brg elektronik jangan deket2 kolam.

    iya nih.. nyesel banget aku..
    hiks..hiks.. nangis krn keinget lagi..


Tinggalkan Balasan

Kategori

