Oleh: geiztia | Mei 24, 2008

kangen

kemarin malam aku kepikiran temen2 ku waktu smu dulu..(aku kangen) akhirnya aku bongkar2 tu arsip2, dokumen2, kotak memoriku, kotak dimana aku menyimpan semua kenangan saat aku smu.

dan hasilnya, lumayanlah bisa sedikit mengobati rasa kangenku ama mereka2 yang pernah mengisi dan menemani perjalananku.

aku kangen ama bestfriend ku…nadya namanya, sekarang nadya masih kuliah dikuala lumpur makanya aku kangen banget…terakhir kita ketemu kurang lebih 1 tahun yang lalu.

nadya bestfriend aku dari smp,waktu itu nadya pindahan dari mesir dan awalnya aku ga begitu suka ma dia, tapi akhirnya kita jadi bestfriend.. dia banyak ajari aku bahasa arab..(tapi dasar akunya payah..akhirnya ga da juga yg bisa…hehehe)

yuna(yuni+nadya) itu kebentuk setelah kita ribut saling membenci dan kemudian baikan trus jadi bestfriend sampe sekarang.

setelah lulus smp aku masuk ke smu neg.2 medan (salah satu smu incaran anak medan) tapi nadya ga masuk..kita sedih karna hrs pisah sekolah..tapi setengah tahun berjalan nadya pindah ke smu yg sama dgn ku (mungkin karna pengen deket aku terus kali ya…GR) tapi,kebersamaan kami ga lama..nadya harus pindah lagi ke kuala lumpur dan sampe sekarang.. nadya emang hrs sering2 pindah karna ortunya kerja di kedutaan Indonesia jadi dia ikut pindah kl ortunya pindah tugas.

walaupun sekarang sering telp2an tapi tetep aja kengen..karna sewaktu nadya deket ma aku disini, kita tu ga pernah ga ketemu,abis punya banyak hobi yg sama..

dari suka mancing keributan, suka nonton pemain pertandingan sepak bola, suka nulis surat cinta, suka foto ke studio..(ini yg paling disukai nadya), pokoknya setiap minggu pasti ada foto yang terbit dimading sekolah berhasil ditambahin ke album foto kita bedua.

sekarang aku ga punya temen yg punya hobi sama lagi..

nadya cepet balik dong…jadi aku ga kesepian gini..

oya..bulan juni ini kamu janji balik tuk rayain ultah kita bareng2 kan…aku tunggu kehadiranmu sohib.

nadya ultah tgl 27 juni dan aku 18 juni jadi kita bisa rayain bareng2 ..hehehe

aku da ga sabar nih..πŸ˜€


Responses

  1. met ultah yah … loh … belom ya ???πŸ˜†

    waduh..masnya ga sabaran ngucapinnya..sabar dulu ya mas…bentar lg kok..
    sekarang yang perlu mas pikirin, ntar mo kasi kado apa buat aku..hehehe…πŸ˜†

  2. jadi pengen liat yang namanya nadya…:D

    pengen liat ya mas..ntar tak kirimin fotonya aja deh…ato..mas ke medan aja ntar dia pulang nih mo rayain ultah barengπŸ˜†

  3. Thanx becoz dah menyenaraikan aku dlm blog mu..thanx my best friend…mizz u gurlz…

    hehehe..maaf buat postingan tentang kamu ga minta izin dulu ..:lol:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: