Oleh: geiztia | Mei 20, 2008

jadilah yang terbaik

wah…rasanya cape banget ngikutin dunia perpolitikan…apalagi politik di negri tercinta ini,.. aku sepertinya dah mulai jenuh, tapi ga boleh mundur dong,…harus tetap semangat, demi ngejalanin amanah dari papa tersayang..walaupun sebenernya aku ngerasa,tanpa papa perjuanganku akan sia2….tapi harus dicoba dulu.semangat , semangat..!!!

duh jadi inget :

sekali berarti..sudah itu mati..

(khairil Anwar, sajak “diponegoro” tahun 1943)

chairil anwar dengan ungkapan itu sebenernya bukan menceritakan tentang kematian melainkan tentang kehidupan . sekali berarti: sebuah ungkapan penegasan bahwa esensi kehidupan adalah perbuatan,kehendakuntuk mencipta,dorongan untuk memberi yang terbaik, serta semangat untuk menjawab tantangan zaman.

(soetrisno bachir)

aku suka ngebaca dan ngerenungin kata2 bijak seperti diatas …

intinya kita kudu semangat untuk memberikan sesuatu dlm kehidupan ini dan berusaha memberikan yang terbaik….

dalam sehari-hari kita selalu berhadapan kepada seluruh lapisan masyarakat baik dari kalangan bawah sampai kalangan atas.hingga harus kita cermati agar kita dapat menjadi tokoh yang benar2 dapat menjadi panutan maka sebaiknya kita harus melakukan 3 baik & 3 sopan

baik belajar,bekerja,beribadah…..sopan berbicara,berprilaku,berpakaian..

aku masih terus mencoba semua itu …


Responses

  1. salut untuk semangat mbak geiztia🙂

    makasi mas..tapi sebenernya semangat yg dipaksain tu mas..dan masih tetap berusaha… hehe

  2. ngikutin dunia IT juga capek hahahahaha

    trus apa ya yang ga capekk…mmm *mikir*

  3. kalo uda jd presiden ntar tetep ngeblog yah!

    tenang aja mbak.. ntar malah aku buat mentri yang ngurusin blogger2 indonesia hehehe😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: