Oleh: geiztia | Juli 30, 2008

hal yg dibenci cowok saat pdkt ma cewek

ada beberapa hal yg dibenci cowok saat pdkt ma cewek :

  1. sudah usaha berbagai cara, tapi ga da respon dari sicewek alias dicuekin. padahal dah usaha semaksimalnya.. tapi sicewek ga kasi respon apa2. jadi ngebingungin, seharusnya kl emang ga mau kan bisa bilang ga,.. jgn dicuekin dong..
  2. ternyata sicewek udah punya cowok..hiks..hiks..jadi layu sebelum berkembang,.. padahal dah naksir banget.. tapi dah ada yang punya..
  3. sicewek sukanya ngobrolin dan banding2in ma mantannya..sebenernya ngerti sih, kalo sebenernya tujuan sicewek pingin kita spr itu, tapi jadi bete kan..
  4. setelah dideketin ternyata si cewe ga wangi..semua cowok suka cewek yang wangi..walaupun cakep tapi kalo bau..ih..bakal ditinggalin deh..
  5. cewek tuh banyak maunya, jd miskin gara2 ngikutin kemauannya..minta ini,minta itu…
  6. cewek yang sok cuek alias jaim… padahal dia perhatiin tapi diem2.. takut ketauan, padahal sicowok tau.. jadi susah nyambungnya..
  7. cewek malu2 tapi mau.. padahal tu cewek jelas2 suka juga, tapi ga mau jujur dan sok jual mahal bgt..
  8. terkadang cewek kalo ada perhatian dr cowok suka keGRan dan akhirnya over acting, cowok benci ama cewe yg over acting
  9. setelah pdkt baru ketauan kalo sicewek terlalu sensitiv atau mudah tersinggung, jd sering ngambek..

ada yang mau nambahin lagi…?…

* postingan ini hasil dr survey beberapa temen aku yg cowok2..salah satunya si creammorello…?*

thx dah mau jadi bahan penyelidikan..halah..


Responses

  1. Cowok kalo punya cewek gebetan HARUS CEPET-CEPET NEMBAK!
    Biar nggak patah hati cewek pujaannya keburu dikebet sama cowok laen.. :?

    hehehe,.. iya bener tu gie jgn sampe keduluan orang ya..:lol:

    • nah, saya mau tanya, gimana kalau cowok itu tipe cowok yang cuek dan dingin?
      walaupun dia sedang suka sm seseorang tapi berhubung sifatnya yang cuek begitu, gimana cara pedekatenya?

  2. Wah kalo oom gini : dibidik, diselidik, tembak langsung, baru dikilikitik, he..he..

    wew.. yg terakhir kok mesti dikilikitik om..

  3. ooo jadi kemarin tanya-tanya lewat chating tuh buat bikin postingan ya??

    wew..buka kartu nih..:lol:

  4. huehue…. ada bakat nech…


    wew..bakat apa ya..?..

  5. mohon idenya untuk acara 17an bloggersumut
    mampir ke blog saya ya
    makasih

    makasi undangannya ms..aku dah kesana kok..:)

  6. Hmm kyaknya nggak deh mbak.. coz saya selalu baik hati dengan cewek n ga pernah ngrasa benci tuh.. :lol:

    *orang paling baek sedunia… :mrgreen:

    wew..senengnya bisa kenal ma orang palimg baik sedunia..:)
    tapi bener lho mas.. cewe kan buat disayang yah..bukan buat dibenci..hihihi

  7. o0o gitu ya tapi emank bener sih, paling males klo pura2 jaim gitu padahal :D

    hehe.. pernah dapet cewe jaim ya mas..
    emang ga enak berhubungan sama orang yg suka jaim ya..
    susah bgt nyambungnya..

  8. Lho koment ogut ko ilang ya..dimakan sapa niy??

    ilang gimana mas ?…

  9. nambahin apa …
    wah diriku gtw kan diriku bukan cewek :lol:

    wew.. tambahin pengalaman mas aja sewaktu pdkt ma cewe.. :lol:

    • yah, yang jelasnya cowok tuh paling benci kalo udah pedekate abis-abisan dan giliran nembak, malah ditolak walaupun cewe itu seperti memberi sinyal-sinyal alias harapan….

  10. cewek cantik tapi ga punya wawasan kadang bikin beberapa cowok Ilfil kok Yun :)

    ooo gt ya bun..
    sebagai cewe kita juga kudu punya wawasan luas ya..
    setuju bun

  11. mampir jeung ke rumah….

    makasi mbak,.. aku dah mampir tuh..

  12. ckckckkkk..
    klo cewe pdkt ke cowo gmna?

    kayaknya jarang deh cewe pdkt ma cowo..kebanyakan kan cowo ya…
    emm..gmn kalo kutaraja aja yg buat postingan ttg itu..
    aku tunggu lho..
    pengen baca..:lol:

  13. nice tips

    makasi..:)

  14. Belum teruji validitasnya sepertinya kalau cuma didasarkan atas penelitian pada satu orang atau beberapa orang cowok saja. Salam kenal.

    hehehe.. namanya postingan dadakan,.. jadi ya cuma survey ma beberapa cowo saja…

    salam kenal juga pak..makasi dah main ke sini..
    saran n kritik ditunggu tuk postingan berikutnya..

  15. sepakat sama pak Rafki…

    btw, mo posting ini ampe ngelakuin riset segala ya :roll:

    salam kenal.

    hehehe.. riset dikit lah, soalnya kan aku cewe,.jadi ga tau perasaan cowo, jadi ya mesti ditanyakin ke cowo dulu dong..
    salam kenal juga ya..
    makasi ya dah main kesini..sering2 yah..

  16. heheheh kayakanya sarannya personal banget :)

    hehe..gt ya..:lol:

  17. tambahan satu lagi, si cewek suka ngupil..

    wakakak… bener tuh mas.. aku setuju..
    eh salam kenal ya.. makasi dah main kesini..

  18. Salam
    Klo gw embat aja, lumayan buat bemper *apa seeh* :)

    wew.. main embat aja,..

  19. Hei,
    emang pinter si mbak…
    klo punya satu aja kayak gini di rumah (yang lain???),
    bakal tambah tentrem deh… :)
    main yach ke rumah…

    http://rahmadisrijanto.wordpress.com

    seneng baca tulisan kamu…

    wew..salam kenal mas..
    makasi dah main ke sini..
    aku dah kunjungi rumah mas tuh..

  20. nambah lagi, si cew suka morotin, minta traktiran terus, hehe

    wew.. mbak yella ga gitu kan…hihihi..:lol:

  21. Cewek sok cakep, over PD dan sombong karena kecantikannya…
    tapi dia sebenarnya modal muka doang, otak dan hatinya gak canggih… he…

    wah..syukurnya aku ga gitu…
    *ngeles karna emang ga cantik .. hehehe..*

  22. tu cew ngajak jalan ke mall. trus minta di beliin baju dll.

    minta di jeput pulang ( gila.apa gak tau dia minyak mahal :) )

    paling jijai liat cew Sok NARSIS

    wew..cewe dimana2 kan pengen dijemput cowonya..
    karna manja dan pengen pamerin cowonya ke temen2nya..*pembelaan buat kaum cewe*

  23. Udah ada yg bilang matre belom :D

    (gak kuat ngikutinnya)

    hehehe.. emang sebel ya kalo dpt cewe matre..

  24. cowok benci ma ce “jadi-jadian”, terutama gw…. hiy serem :D

    wakakakak…

  25. untung masa2 itu udah lewat……. makan ati bo’ enggak lagi dech yg model gituan.

    udah lewat ya.. syukur deh..semoga sukses ya..

  26. kaya’nya sudah ada semua, tapi….
    ada satu lagi…
    ….
    belum mau berbagi :)

    berbagi apa ya…
    salam kenal ya..thx dah main ke sini.. sering2 ya..

  27. Gw nggak peduli kalo dia cuekin gw. Kalo gw dah suka, gw bakalan kejar terus ampe dapet. Setelah dapet, gantian gw cuekin dia. Wkwkwkwkwkwkwk :D (Ini hanya candaan. aku tidak seperti itu :D)

    wew..cowo tangguh..

  28. Semua yang disebut diatas tadi sebenernya indahnya PDKT, kalo ga gitu malah ga seru.
    ^_^

  29. hahahaha..menarik juga….
    yang gak di sukai akhwat pada saat di PDKT apa ya??hehehe

  30. Wkokokokoko… ceep banget toeh tipsnya
    buat cew-cew toeh dibaca **PENTING BANGET NIEH**

    satu lagi : Toeh Cew yang di PDKTin malah nolak saat ditembak **Duorrr…**
    Maksa banget sich Wehehehe… :D

  31. Dasar Cewek….

    salam kenal…

    salam kenal juga..
    kok url nya ga aktif sih..
    akukan ga bisa kunjungan balasan..:)

  32. bagus bgt :D

    makasi…*muka memerah*

  33. masih kurang…
    ada yang belum disebutin…
    padahal itu yang sangat prinsipil….

    apa lagi ya… kok ga sekalian disebutin aja ..:D

    • skalian disebutkan saja Kawan
      lo bikin penasaran aja
      nanggung banget

  34. boleh jg nih surveinya ..hihi..

    ah yang bener…*kok ga da icon malu ya..*

  35. yach semoga waktu pdkt ga dapet cew dengan kriteria diatas :D
    truz yang disuka cowok saat pdkt apa ya hehe…salam kenal!!

  36. baru tau…kalo cwe tu “cewe jadian ” alias bncong….hihihhhi

  37. jaim…!!?!?!?!
    duh jangan sampe dech….
    apa untungnya jaim sich..
    sedikit ngejaga boleh sh,tapi jgn t’llu…
    oya tx y blog@..keren!
    apa adanya ajah…y g mas?!

  38. asS.
    mw ikt ngerespon jga nih….

    cow t mang beda ma cew…
    kemauan cew pun jg g sma ma cow.
    jd lok da ‘heng’ pas hubungan, tu mah normal aj.
    tp mang lo si cew buth sesuatu dr cowokx,,,trus si cow g bsa…
    tuh bkin cewek ngerasa g dipeduliin bgt….

  39. Iiiiiiiiiiiiiiiii……h cwe gag suka X digituin.lw pdkt’y serius,ky’y bakal ditrima mski t’paksa

  40. cew mang manja,termasuk aku
    cowok tu kadang nyebelinnnnnnnnnnnnnnnn bungtzzzzzzzzz terkadang kl prgi gk mau ngeluarin duit tu y9 bikin aku sebellllllllllllllllllllllllllllll.buat cow2 yg ngerasa gtu intropeksi diri deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • lha, kan tergantung siapa yang butuh
      kalo bukan cowo yang butuh ya tentu saja dia nggak mau ngeluarin duit
      klo dipaksain mah berarti cewenya matre dong
      ingat, jangan liat cowo dari HATI-nya alias HArta dan properTI
      juga jangan selalu menilai cowo dari ke-pribadi-annya
      (mobil pribadi, motor pribadi, rumah pribadi, dll)

      salam jabat erat dari cowok cakep,
      -andra philos-

  41. ternyata cow slalu mikirin fisik cew yah =.=
    jadi kalo cewnta bau,jelek dapet cownya harus yg bau + jelek juga??

  42. gw blank itu biasa aj

  43. paling ga enak, kalo si cowok udah mulai pdkt sama cewek lain. itu rasanya beuhhhhh. hehehehe
    ini menusuk tepat di sasaran bgt. nice post =)

  44. mnurut gw klo mu pdkt tu,,,,,
    jangan pke gombal sgala,,,
    coz sebgian ce paling anti ma co yang suka gombal gichu dec,,,,,,
    he,,,,he

  45. Aku tambahin yach. Gak suka ama cewek yg terlalu banyak menuntut. Belum apa2 udah kasih ratusan syarat. ^_^ maaf buat yg merasa,hehe.. Kunjung balik yach..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: