Oleh: geiztia | Juli 19, 2008

aneh tapi nyata

Sebelum aku liat sendiri dgn mata ku (ya iyalah dgn mata masak liat dgn tangan sih..hehehe) aku ga pernah percaya fenomena2 aneh diluar logikaku..tp kini setelah semua nyata aku liat, aku percaya..dan heran juga..dibawah ini ada gambar uang jaman dahulu..semasa jaman presiden soekarno..

dan ini didapat dengan cara yang aneh juga lho..

jadi gini..suatu malam om aku bermimpi kalau ada yg beritahu ttg keberadaan peti (yah seperti harta karun gt) didalam area persawitan miliknya..akhirnya setelah ketemu tempat yg dimaksud,lalu digalli namun tdk menemukan apa2..malam harinya om aku dimimpiin lagi,diberitahu cara mengambilnya,..yah dengan syarat2 gt deh.setelah dipenuhi syarat2nya..akhirnya peti itu muncul sendiri dr dlm tanah dan ga perlu digali..cukup mengejutkan,didlm peti itu ada banyak uang zaman dahulu seperti gambar diatas,dan banyak lainnya.. ternyata uang itu bukan uang sembarangan,karna apabila diletak diatas telapak tangan uangnya akan bergerak melengkung dan menggulung.seperti gambar dibawah .

aneh kan ..aku juga belum temukan penyebabnya… ini beneran lho..tanpa rekayasa sedikitpun tanpa trik kamera..ini bener2 terjadi..

ternyata para kolektor uang lama ada yang menawar uang ini dgn harga Rp.50 juta / lembar.. tapi sampai saat ini uang ini belum ada yang terjual karna pemilik dan pembeli masih nego soal harga…

Responses

  1. hemmmm apa lagi ini ??? mudah2an tidak jadi kontroversi …
    mending hubungi departement terkait saja lah …

    hehe..aku udah hubungi departemen pertanian..kira2 nyambung ga yah..:D
    (kayaknya kan ada hubungannya juga ya..kan nemuinnya dilahan pertanian..)

  2. mau dunk uangnyaaaaaa :D

    hehe..boleh, kalo mau ditukar ama Rp.50 juta / lembar..:)

  3. wuoooww kok bisa ya.. antara percaya dan tidak percaya :P

    jangan dijual dlu tuh manatau bisa nambah lagi harganya.. hihihihi

    tadinya sih aku juga ga percaya, tp setelah buktiin ditangan sendiri,akhirnya percaya..
    emang masih negosiasi harga tuh..:)

  4. itu krn tangan kamu bau … :lol:

    kayaknya yg nyobain bukan cuma tangan aku deh..berarti tangan yg lain juga pd bau ya..?..

  5. Nanti uang jaman sekarang juga pasti jadi barang antik.

    iya, jadi uang sekarang oom simpen tuk anak cucu om ntar ya..biar mereka punya barang antik ntar.:D

  6. gilaaa. … keren…
    mbak, aku minta satu dong….

    hehehe..minta..?.. bukan punya aku mas..itu punya om aku..:D

  7. Siapa ya yang dulu nanam uang itu di tanah. Apa dikiranya uang itu bisa numbuh jadi pohon uang. :D

    wahaha..mungkin yg mimpiin om aku itu kali mas…kan dia yg tau..:D

  8. embak minta ama om nya, terus kasihin ke aku buat kenang-kenangan

    hehehe..kalo seandainya dikasi, aku juga mau,..:lol:

  9. ** ngarep banget ya :D

    maaf ya mas,.. aku ga bisa ngasi nya, soalnya aku juga ga dikasi..hehehe..

  10. wuih jangan dijual lebih baik sih dimasukkan negara sebagai aset negara biar orang lain pada tahu tentang uang negra RI jama doeloe

    hehehe..bukan punyaku sih,..jadi aku ga bisa apa2 dong..:lol:

  11. Salam
    Pengalaman luar biasa….seandainya gw dapet bagian *apa seeh* :D

    hehehe..kita sama2 pengen mbak..:)

    • APA MAU Uang aneh seperti itu ? nanti saya kasih kenang2an kalau kita ketemu ! HP 081 944 246 824, 04115324219

  12. hmm,
    50 juta x satu peti…
    bisa beli kapal pesiar donk,
    tanya’in donk ke om nya, bisa ngga yang dateng di mimpinya hadir juga di mimpi gw,
    ntar kita bagi dua deh, hehe… :)
    yach bu…

    wew.. ternyata om aku emang orangnya baik bgt..
    dia ga menargetkan harganya, jd siapa yg mau negosiasi ke dia dan dia merasa setuju ya udah dijualnya,.. jadi harganya macem2 sesuai persetujuan om aku..

  13. Banyak kekayaan alam di nusantara yang terpendam diidasar bumi..tapi teatp aja Indonesia tetap terpuruk …kenapa yah..( kali kebanyakan percaya ama klenik alam pikrannya ndak maju,,,) waliaupun dah yang ke 64

    yah kita sama2 berdoa dn berusaha aja pak untuk kemajuan negri tercinta ini ya..
    salam kenal pak… thx dah main kesini..:)

  14. Aku juga pernah bermimpi kalau ada peti (yah seperti harta karun gt) didalam area persawahan miliknya orang..akhirnya setelah ketemu tempat yg dimaksud, lalu digalli namun tdk menemukan apa2..
    besoknya aku mimpi lagi, diberitahu cara mengambilnya..yah dengan syarat2 gt deh. setelah dipenuhi syarat2nya, akhirnya peti itu muncul sendiri dr dlm tanah dan ga perlu digali..
    cukup mengejutkan,didlm peti itu cuma ada selembar kertas.. Tulisannya bahasa Jawa Kuno.. Karena penasaran, aku cari penterjemah, dan ternyata arti dari isi tulisannya : “Maaf, anda belum beruntung. Coba lagi.” .. :)

    wakakakak…salam kenal pak.. sering2 main kesini yah..

  15. [...] lagi untuk bahan updating.. .. Beberapa menit lalu, jalan2 ke blogger yg belum q kenal, dan baca ini , jadi pingin nulis.. Aku pinginnya pernah bermimpi kalau ada peti (yah seperti harta karun gitu) [...]

    semoga bermimpi deh… bobok dulu ya, biar mimpi..:D

  16. waah… harus ketemu tuh penyebabnya dan bisa diterangkan secara ilmiah.. jadi gak kayak lagu Geby yang langsung populer karena mistis. :D

    wah.. aku bener2 ga tau penyebabnya.. bantuin cari dong.:lol:

  17. jgn llah kamu ikuti hal hal buruk

  18. wah bagus amat tu mimpi mau donk..!

  19. Dilelang aja mbak.. sapa tau harganya lebih dari 50 juta / lembar. weleh.. weleh.. (sikomo lewat)

  20. Aku Juga pernah bermimpi Dapat Janda Cantik, ada DiBawah pohon Besar, setelah aku cari ternyata aku tidak menemukan Janda itu, besok malam aku mimpi lagi, “jika kamu mau ketemu kamu bawa uang yang banyak” aku coba bawa uang yang banyak, ternyata janda itu memang ada disitu cantik memang cantik aku kaget,senang, bahagia…mas jika mau sama aku serahin dulu uang mas….!!! aku heran atas permintaan janda itu… terus aku tanya emang kenapa, aku sudah tiga bulan mas belu bayar keriditan operasi Plastik, kalo aku tidak bayar dala jangka waktu yang ditentukan kecantikan aku diambil lagi….Aku ketawa lebar….ha,ha,ha,……!!!

  21. gini loh, saya tertarik banget..
    terus om saya lagi cari uang ini kira – kira tahun 60 bukan..
    kalo ia memang mau dijual berapa??
    tolong kabarin lagi ya secepatnya ke email saya firmansyahdiar@yahoo.com.au
    ditunggu

    • maaf ya,,baru buka blognya sekarang,,dan br baca comment kamu ini,,,dan skrg kabar uang ini,,aq dah ga tau lg,,
      dah lama ga contack om aq itu,,,
      sekali lagi maaf ya,,

  22. wwwwwoooooooooooowwwwwwwwwwwwwww………..keren pke ilmu paan boz mnta dong kwkwkwkw………

    • iya keren,,tp asli ga pake ilmu apa2,,aq jg masih bingung,,,
      aq ga bisa ngasi,,krn aq jg ga dikasi ma om aq,,,maaf yah,,,

  23. aku juga baru lht semalam,pertama aku percaya jadi ku coba eh ,,,,emang benar bisa melingkung..

  24. pertama juga aku gak prcya tapi stlah ku coba emang benar………

  25. mau jual uang yg sm sprti i2…
    cuman Rp.30 jt aja

    minat hub.081355337675 / 04119266204

  26. mas, saya tanya BI kok katanya ngk ada produksi uang kyk gitu dulu……
    katanya,,”mungkin itu produksi nya individual, orang yang fanatik dengan sukarno”
    brarti itu uang palsu….

    • waduh,,kok sy dipanggil mas sih,,,sy mbak loh,,bkn mas,,,

  27. kyk duit pny bokap gw tuh….!! bisa melengkung sndr…bener2 aneh2…

    • iya,,aneh bgt yah,,,

  28. saya jg py satu lembar..di taruk di gelas setengah panas jg bs lipat..saya py warna merah

  29. beli di toko sulap banyak…
    ga semahal itu…

  30. sayo juga punya kalau ada yang mau hubungi gue ? tapi gak kayak om mu gue punya hanya satu

  31. berapa harga yg di mau / lembar?

  32. itu adlah uang yang di asmak oleh karto suweryo uang kayak gitu banyak mas ……. 1 jt per lembar aja saya bisa nyarikan …

  33. aku jga punya uang yg sama dengan gambar di atas,emang bnar bisa melengkung klau di taruh diatas telapak tangan!!!!!!!!!mau beli?buat para kolektor uang kuno hbngi aja ke no 081355081901

  34. itu mah uang boongan,uang itu campuran dr kertas dan plastik khusus….
    pesulap juga pake uang gituan untuk maenkan triknya…
    hahaha…..penipu kelas teri….

    e,e,e,,,jgn blg penipu kelas teri donk,,,jahat bgt sih,,nuduh gitu,,
    itu bener2 terjadi kok,,,ga ada trik atau tipuan sama sekali,,

  35. wow.. mngkin ajh ad suatu hal gaib yang ad d uang lama itu.. kan dha lama.. coba tnyain k orang” yang tau hal-hal gaib terdekat.. mngkin ajh mreka tau ap hal gaib yang ada d uang ntu..

  36. uang kertas yg melengkung sendiri itu sebenernya ga aneh, karena uang kertas itu terbuat dari bahan plastik yang mengandung apa gitu,…. (sorry saya lupa) yang jelas itu bukan suatu hal yang mistik, tapi kalo ada yg nawar sampe 50 jt per lembar yach bagus,….


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

