Oleh: geiztia | Juli 14, 2008

obat tradisional nyembuhin sakit kepala

aku sering banget bertemu ama orang yang sakit kepala ( pusing ) tapi ga mau minum obat dgn berbagai alasan.walau udah ngerasa sakit kepalanya udah berlebihan tapi tetep kukuh ga mau minum obat karna ga bisa nelen pil yang gede lah, ga bisa karna takut obatnya pahitlah, dll.

aku ada obat tradisional buat ngilangin sakit kepala . cara tradisionalnya sebagai berikut : sediakan gelas dan masukkan 1 sendok makan gula putih, sedikit garam, sedikit jeruk nipis, kemudian masukkan setengah gelas air panas yang sudah disedu dgn teh .aduk hingga larut. kemudian minum setelah lumayan dingin. lalu tidur sebentar. insya’Allah setelah bangun tidur pusing kepala akan hilang.silahkan dicoba..mudah2 an dpt bermanfaat.

About these ads

Responses

  1. Pertamax, lagi lagi pertamaxxxxxxx.

    eh.., canda, resepnya perlu dicoba
    kalo sakit kepalanya karena banyak utang ?
    atau mikirin pacar yang kawin duluan ?
    Obat sakit kepala : DAGORIN.

    lagi demam pertamaxxx nih kayaknya..

  2. makasih ya , langsung dicobain.

    emang lagi pusing ya mas?..

  3. wah… bagus jg usulnya..
    thnx ya…
    saya punya temen,,, ga mau makan obat kimia gitu.. ini kynya cukup ngebantu deh…

    salam semangat…! ^_^

    alhamdulillah ..mudah2an serasi yah..:)

  4. rasanya kayak gimana tuh…

    kalo saya dikeroki beress… langsung tidur dan sembuh

    rasanya enak mas..asem2 manis.kayak permen apa tuh..(tidak boleh sebutin merk)

  5. Boleh dicoba tuh resepnya .. Akhir-akhir ini sering sakit kepala sebelah .. apalagi kalo udah berjam-jam didepan komputer .. wuih .. bisa muteeeeeeerrrr tuh kepala ..

    selamat mencoba, insya’Allah cocok yah..:)

  6. mungkin kalo saia dah punya istri
    boleh juga minta istriku nyiapin itu semua, hihi

    saia agak kurang telaten dgn penyajian
    well, so far kalo sakit kepala : Paracetamol. Vitamin, Tidur.

    Nice Post anyway sis’

    Regards,
    Aji

    ni tips buat orang yang ga suka minum obat dokter mas…

  7. hmm mnarik mbak.. kbetulan akhir2 ni sring pusing.. :)

    hehe..mudah2an bisa bermanfaat yah..:)

  8. Salam kenal…

    salam kenal juga..makasi dah mampir kesini..sering2 yah..:)

    • daag bray…..

      obat sakit kepala apa yah?????

  9. makasih ya mbak :D

    kembali kasih..:)

  10. gratis dan murah khan ukhti ???

    hehehe…murah mas.. tapi tidak murahan lho..

  11. boleh juga ni tips nya :D

    makasi..:)

  12. usul yang bagus juga…

    makasi..:)

  13. Hiks Pusingnya gara-gara Kantong… Bangun tidur tetep ga ilank… hihihihi…

    hehe..kl gara2 kantong sih emang ga bs ilang minum ini..:lol:

  14. Kebetulan saya sering sakit kepala,..apalgi saat ini,..listrik sering mati,.. saya akan coba minta istri meramunya nanti ,..maksih mbak :)

    semoga cocok dan serasi ya..:) amin

  15. manjur ya… nanti deh nunggu sakit kepala baru nyoba … eh moh ah masak sakit kepala di tunggu …

    wakakak..

  16. itu namanya lemon tea bukan ?

    aku lom sempet kasi nama deh…:lol:

  17. mau coba ah
    tapi gak mau sakit kepala.

    loh..kl ga sakit kepala kok dicoba..?..

  18. wah itu sih lemon tea …
    enak enak enak…

    hehehe..emang namanya lemon tea ya..?..
    aku rasa, kl lemontea ga pake garam deh,tp ini kan pake..

  19. wah keren nih tipsnya, murah meriah

    hehehe..

  20. yang tidur ya obat nya, klau itu td resep untuk yang gangguan tenggorokan seperti batuk2

    upz..gitu ya.. setau aku sih,obat tuk tenggorokan itu jeruk nipis dan kecap..

  21. Thanks ya udah bagi2 tipsnya mg brmanfaat buat yg sedang sakit khususnya…., dan cepat sembuh, Amin

  22. hatur nuhun pisan ……insya allah bade di cobian

  23. saya akan cb nich,soalnya suka pusing,dr pagi ampe sore depan computer melulu.

    • mbk mina dh jd cb lum , lo dh n lo mnjur, Q jd mo ikutan

  24. thank’s iah untuk resepNa
    nanti sampe humz langsung ta’ coba de…..

  25. aku udah pusing sejak dari dulu hampir 2 tahun tapi ngga tiap hari sikh, pernah sembuh, tapi akhir-akhir ini kambuh lagi, obat toko dah ga mempan, pinginnya bikin jamu sendiri yang bisa ngilangin pusing ini.

    • diperiksa ke dokter gmn?,,
      klo obat ini sih,kayaknya cuma utk pusing2 ringan gt,,,
      tp klo mo dicoba,ya silahkan,siapa tau cocok dan bisa bermanfaat,,:)

  26. ISTIMEWA!
    Sgt bermanvaat…nuhun ah!

    • senengnya bisa membantu,,:)

  27. manjur apa manjur ngak resep tu

  28. thank you yach

  29. saya coba, karena istri saya sudah lama selalu keluhannya sakit kepala. terima kasih

  30. thank’s ya tar dweh aq cobaain.

    • semoga obatnya bs membantu yah,,,amin

  31. maua coab dulu ah

    • semoga cocok yah,,,amin

  32. eh,,,,gimana cara ngobatin sakit kepala yang disebabkan oleh kecape’an pada leher,,,,,?????!!!!!

  33. Bener ilang sih…. tp bentar doang. La wong pas bangun ada yg nagih utang, kmbuh.lgi tuh

  34. mina….
    wah ternya a pekerjaan kia sama selalu di depan kompuer…slama mencoba yah…walaupun saya blm perna mencoba hehehhhe

  35. boleh juga tuch tipsx

  36. hidup itu apa..???

  37. tq bgt niy resep nya gw coba dah…..

  38. saya baru mau mencoba, kayaknya dh buanyk yd nikmati hslnya, kontak aku lusan_sentotugi@yahoo.co.id lo temen temen mantan pusing punya obat tradisional tuk gegar otak ringan , thX

  39. Mudah2 manjur juragan … thx

    • amin,,,smoga saja bisa bermanfaat,,,:)

  40. bagus juga ni resep,mau di coba dulu kebetulan saya suka sakit kepala

    • semoga cocok obatnya yach,,senang bisa membantu,,,:)

  41. Klo sakit kepala jgn dijedotin ajah..:P

  42. ia kepala aq sering pusing ne…..

  43. thanks atas infonya

  44. blh tuh resepnya manjur ga tuh…??
    tmen sy srg skt kpla n ga sembuh2 sy khawatir kena apa2. semga dg resep ini bisa sembuh, amin….

  45. wah…boleh dicoba nui cz aq sering bgt skit kepala’y_kadang mpe gx kuat nahan skit’y…

  46. saya akan mencobanya, kebetulan akhir-akhir ini kepala saya sering sakit.

  47. nuhun pisan enkin bade dicobian …. kaleresan amdi teh sering riut sirah….bagian tukang…

  48. Makasih infox….! Tapi kalo pusingnya krn di lilit utang, gimana dong…?

  49. Bneran ne bisa? masalahx hari2 aku suka pusing mikirin utang!!! lol

  50. mang mekanisme dri minuman tersbt ap?kok bsa ngilangin pusig?

  51. kayak nya perlu di coba ne,


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: